Maskapai Milenial Super Air Jet Akan Mulai Penerbangan Perdana

507

INAnews.co.id, Jakarta – Super Jet sebagai maskapai penerbangan swasta baru yang mengusung konsep “milenial” dan secara resmi dan mengantongi Sertifikat Operator Penerbangan (Air Operator Certificate/ AOC) nomor 121-060 akan memulai penerbangan perdananya.

Super Jet yang memiliki kode IATA: IU yang kemudian dipergunakan sebagai salah satu kampanye unik “I Love U”  akan memulai penerbangan perdananya ke destinasi SUPER Favorit di Indonesia, mencakup:

1. Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK)

2. Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)

3. Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG)

4. Batam – Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH)

5. Medan – Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) dan

6. Pontianak – Bandar Udara Internasional Supadio (PNK).

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengatakan Air Jet akan beroperasi dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP).

“Pemilihan destinasi SUPER Favorit di tahap perdana guna menjangkau wilayah Indonesia Barat dengan pilihan jadwal keberangkatan yang tepat di rute-rute SUPER Populer,” ujar Ari Azhari dalam siaran rilisnya 21 juli 2021.

Tambah Ari, fokus utama Super Air Jet menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik.

Masing-masing destinasi memiliki karakteristik dan keunikan diantaranya, Kota Petualangan dan Kota Bisnis.

“Air Jet juga sedang mempersiapkan untuk penerbangan perdana dengan rute-rute domestik yang dinilai sangat potensial, memiliki daya tarik keunggulan daerah, serta tren penerbangan kategori penumpang milenial,” lanjut Ari.

Tambah Ari , Super Air Jet juga memberikan gratis bagasi 20 kilogram (Kg), selain itu ada juga aplikasi hiburan Tripper Travel n bisa dinikmati dimana saja, kapan saja baik saat di darat (on ground) dan di udara (on board).

Yang berkolaborasi bisnis bersama Airfi Indonesia selaku perusahaan penyedia W-IFE (Wireless Inflight Entertainment).

“Super Air Jet mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi selama ini,” tutup Ari.

Komentar Anda

Your email address will not be published.