Rumah Kopi B Way Di Kawasan Marina Plaza, Abaikan Anjuran Pemerintah Kota Manado

243

 

INAnews.co.id Manado– Pandemi Covid 19 semakin menggila di sejumlah daerah yang ada di Sulawesi Utara, bahkan terjadi lonjakan yang signifikan untuk pasien yang terkonfirmasi Positif Covid 19.

Tapi hal itu tidak untuk Kota Manado, walaupun sudah terjadi lonjakan jumlah pasien Covid 19, tapi masyarakat masih tidak mengindahkan penyampaian Pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dari pantauan Redaksi INAnews, di salah satu rumah kopi yang ada kawasan marina plaza (B Way) menjadi tempat masyarakat yang bekerja di sejumlah kantor yang ada di dalam kawasan tersebut untuk berkumpul sambil menikmati kopi dan hidangan lainnya, tanpa menerapkan protokol kesehatan, Jumat 16 Juli 2021.

Para karyawan yang sebagian besar bekerja di perusahan leasing yang ada di Kota Manado, begitu sangat menikmati hidangan yang ada di rumah kopi tersebut, dengan duduk saling berdekatan satu dengan yang lainnya, ditambah juga penyediaan tempat cuci tangan yang tidak di siapkan oleh pengelolah adalah suatu bukti bahwa pengelolah rumah kopi tersebut abaikan himbauan Pemerintah.

Ketika awak media mencoba untuk mengkonfirmasi baik kepada pemilik dan karyawan yang bekerja ditempat tersebut, tidak merespon karena sibuk melayani para pelanggan yang begitu banyak untuk memesan hidangan yang ada di rumah kopi tersebut.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.