Tidak Memakai Sabuk Pengaman, Pengendara Avanza Meninggal Dunia

1,256

 

INAnews.co.id Bitung– Pengemudi mini bus Toyota Avanza DB 1644 CM meninggal dunia setelah menabrak, tembok pagar PT. Samudera Mandiri Sentosa kelurahan Wangurer kecamatan Madidir kota Bitung pada Minggu (4/7/2021) dini hari sekitar pukul 05:00 WITA.

Kuat dugaan mobil tersebut hilang kendali saat melaju kencang, sehingga kemudian keluar jalur dan menabrak tembok pagar perusahan pengalengan ikan itu, mobil tersebut terbalik dengan posisi badan mobil sebelah kiri menempel ke tanah dekat tiang listrik.

Lebih parahnya lagi, pengendara tersebut diduga tidak memakai sabuk pengaman, sehingga pengendara tersebut terpental keluar dari mobil dan mengalami luka parah ditelinga kanan, dan luka di tangan kanan, serta luka robek di pelipis mata sebelah kanan akibat benturan keras serta sayatan serpihan benda tajam.

Pengendara tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit Budi Mulia Bitung tapi nyawanya sudah tak tertolong lagi, diketahui pengendara tersebut adalah lelaki Juandri Sumarsono (25) warga kelurahan Girian Weru Satu kecamatan Girian kota Bitung.

Kasat lantas AKP Awaludin Puhi dalam keterangan Pers nya mengatakan, kalau kasus ini masih dalam penyelidikan di unit Laka Lantas Satlantas Polres Bitung.

“Kasus ini dalam penanganan unit Laka Lantas Satlantas Polres Bitung dengan melakukan olah tempat kejadian perkara, mengindentifikasi korban, mencari keterangan saksi mata serta mengamankan barang bukti”, ujar Kasat Lantas.

Awaludin juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menaati peraturan Lalulintas disaat berkendara, dan jangan lupa memakai sabuk pengaman bagi pengendara mobil dan memakai helm bagi pengendara motor (R2), tegas Awaludin.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.