Di Pimpin Awaludin Puhi, Satlantas Polres Bitung Berhasil Menjaring Puluhan Motor

621

 

INAnews.co.id Bitung– Dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Bitung, Satuan Lalu Lintas Polres Bitung mengamankan kendaraan bermotor yang diduga akan melakukan balap liar di jalan A.A Maramis, Kecamatan Maesa, Selasa 28 September 2021.

Dari pantauan awak media, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi berhasil menjaring puluhan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing dan yang tidak menggunakan pengaman saat berkendara berupa helm.

AKP Awaludin Puhi, yang di wawancara saat kegiatan berlangsung mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan yang ada di Kota Bitung, dan juga memberikan rasa aman untuk masyarakat saat berkendara.

“Kegiatan ini untuk mengurangi angka kecelakaan yang terjadi, karena jika dibiarkan akan membuat masyarakat lain dirugikan dan bisa mengalami kecelakaan”, ujar Puhi.

Puhi juga menghimbau agar masyarakat Kota Bitung agar terus mematuhi peraturan-peraturan lalu lintas, dan dia juga menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak-anak yang belum cukup umur untuk membawa kendaraan agar tidak memberikan kendaraan.

“Bagi orang tua yang memiliki anak-anak yang masih dibawah umur agar tidak memberikan kebebasan untuk membawa kendaraan, karena bisa mengakibatkan kecelakaan bagi dirinya dan orang lain, sayangi keluarga anda dengan tidak memberikan kendaraan”, tegas Puhi.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.