Grin MILES Luncurkan Helm Sepeda Multi-fitur untuk Pesepeda Masa Kini

954

INAnews.co.id, Jakarta – Melengkapi lini innovation wearable product-nya, PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) meluncurkan Grin MILES, helm sepeda dengan multi-fitur yang memastikan keamanan dan kenyamanan saat bersepeda. Peluncuran dilakukan secara daring melalui website resmi di www.grin.co.id, media sosial di Instagram (aski_innovation), Facebook (aski_innovation) dan Youtube (Grin by Aski), serta e-commerce dengan official store di Tokopedia (Astra Komponen Indonesia) dan Shopee (Grin_Aski) pada hari Jumat, 8 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB.

Bersepeda merupakan salah satu bentuk kegiatan luar ruang yang digemari oleh individu maupun komunitas. Memiliki berbagai manfaat mulai dari meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan koordinasi hingga mencegah penyakit jantung dan diabetes serta mengurangi risko penyakit kanker, bersepeda terutama mulai kembali marak setelah status PPKM diturunkan di berbagai daerah.

Selain manfaat yang didapatkan, para pesepeda juga perlu memperhatikan keselamatan diri dengan selalu menggunakan pelindung diri yang berkualitas saat bersepeda. Salah satunya adalah memakai helm sepeda berkualitas baik karena kemungkinan terjadi benturan di kepala dapat terjadi kapan saja saat bersepeda. Melihat kebutuhan akan helm sepeda berkualitas dan sebagai komitmennya untuk terus berinovasi, ASKI meluncurkan Grin MILES, helm sepeda yang didesain dengan berbagai fitur sehingga pesepeda merasa aman dan nyaman saat memakainya.

Grin MILES dilengkapi dengan fitur front light indicator, rear light indicator dan turning light indicator. “Turning light indicator memudahkan pesepeda memberikan tanda saat Ia akan belok kanan atau belok kiri kepada orang lain ataupun pesepeda lain di belakangnya. Semua fungsi lampu ini dikendalikan dari wireless remote yang dapat dipasang di handle bar,” ujar Prihatanto Agung Lesmono selaku Presiden Direktur ASKI.

Untuk mendukung fungsi elektrik, Grin MILES dilengkapi dengan rechargeable battery yang dapat digunakan hingga 4 jam dengan pemakaian non-stop dengan waktu pengisian daya atau recharge relatif singkat selama 70 menit menjadikan helm siap digunakan setiap saat. Grin MILES juga memiliki water resistant di level IPX2 sehingga pesepeda tidak perlu khawatir saat turun hujan.

Grin MILES memiliki strap atau tali yang dapat diatur dengan mudah untuk menyesuaikan ukuran kepala pesepeda, juga dilengkapi dengan ventilasi yang banyak sehingga menambah kenyamanan dalam bersepeda. Grin SMILE juga sudah lulus uji keselamatan helm sesuai standar Eropa, yaitu EN 1078. Tidak hanya mengedepankan keamanan dan kenyamanan, Grin MILES tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Red on Jet Black, Black Carbon, Orange Sky, Apollo White, dan Sky Blue yang mampu mendukung penampilan pesepeda.

Grin MILES sudah dapat dibeli dengan harga promo Rp 495,000 yang hanya berlaku selama satu minggu yaitu 8 – 15 Oktober 2021 terbatas untuk 500 pembeli pertama, dan akan berlaku harga normal setelah masa promo berakhir.

Sejak April 2020, GRIN telah meluncurkan berbagai innovative wearable product yaitu 2 generasi Face Shield (Glashield), Safety Google (Sago), Corona Finger (Keisha), alat kesehatan EOSTRA (Extraoral Dental Suction Machine), KoVee UVC Multipurpose Box, Automatic Door System Adore, Masker Elektrik GRIN Smile, dan terakhir Air Purifier FREZAIR pada Juli 2021 lalu.

Komentar Anda

Your email address will not be published.