Gusjoy Ketua Advokasi PWOIN Ucapkan Selamat HUT TNI

367

INAnews.co.id, Jakarta – Dr. (C). Gusjoy Seiawan, SH., SHI, S.Sos., MH. Ketua Advokasi DPP-PWO sekaligus salah satu tokoh yang siap mencapreskan di 2024 mengucapkan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia.

Gus Joy mengatakan kebanggaanya kepada TNI yang masih tetap melaksanakan HUT TNI meski dimasa pandemik namun meriah.

Gusjoy Setiawan,yang juga Ketua Advokasi DPP-PWO sangat bangga dengan TNI yang selama ini sangat bisa bersinergi dengan para wartawan.

“Semoga sinergi ini selalu terjaga sepanjang Negeri ini ada,” ucap Gusjoy kepada Media 6 oktober 2021.

Gusjoy mengatakan transformasi pertahanan harus terus dilanjutkan diikuti dengan sistem pertahanan modern yang mampu berperan di lingkungan strategis regional dan internasional.

Gusjoy mengarapkan agar TNI bersama rakyat menjaga sistem pertahanan keamanan yang defensive-active.

” Kepala Negara juga menyebut, kebijakan belanja pertahanan bergeser menjadi investasi pertahanan jangka panjang yang dirancang sistematis, dijalankan secara konsisten dan berkelanjutan,” jelas Gusjoy.

Dalam hari TNI ini , Gusjoy Setiawan, Ketua Advokasi DPP-PWO juga memberikan tanda kehormatan kepada para prajurit TNI dengan apresiasi dan doa agar diberikan keselamatan didunia dan akhirat.

Gusjoy menyebut tantangan saat ini bukan lagi soal perang antar negara secara fisik, namun pertempuran kali ini sangat berbeda.

“Tentunya bakti para prajurit TNI sungguh tidak bisa kita nilai dengan sederhana karena TNI adalah benteng utama NKRI,” tutup Gusjoy.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.