Kehadiran Gubernur NTB & Danrem 162/WB Menambah Semangat Para Atlet & Kontingen Prov NTB Pada PON XX di Papua

2.898

INAnews.co.id, Papua – Dalam rangka memberikan dorongan moril dan semangat kepada para atlet PON NTB, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, bersama Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani. S.Sos., S.H., M.Han. tiba di Jayapura-Papua, Sabtu (9/10/21).

Kehadiran Gubernur dengan didampingi Danrem 162 tentunya untuk mendukung para atlet NTB yang saat ini sedang bertanding di PON XX Papua.

Nantinya Gubernur dan Danrem akan hadir ke venue-venue pertandingan untuk menyaksikan secara langsung perjuangan para atlet membela NTB di event empat tahunan nasional itu.

Kedatangan Gubernur yang didampingi istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati serta Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal RamdhanI, disambut hangat oleh Warga kerukunan Lombok Bima, Dompu dan Sumbawa, di Bandara Sentani Jayapura.

Sementara itu, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengapresiasi usaha para atlet untuk mengharumkan nama NTB.

“Saya selaku Danrem 162 bersama Gubernur sengaja mengunjungi Para Atlet yg sedang berjuang di Pon Papua adalah untuk memberi dukungan moril agar para Atlet mampu berjuang untuk mengharumkan Nama NTB yang kita cintai di kancah Nasional atau PON XX ini,”tandasnya.

“Untuk para Atlet kalian dapat salam dan Do’a dari seluruh masyarakat NTB. Harapan masyarakat NTB kalian mampu berjuang dan Pulang dengan membawa kemenangan,”tambah Danrem 162/WB

NTB kini berada di posisi 9 klasmen sementara perolehan medali PON XX Papua, dengan perolehan 8 emas, 6 perak dan 4 perunggu, total 18 medali.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.