PILBUP 2024, Farin Menunggu Keputusan Partai

2.376

INAnews.co.id,Mataram – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat Nauvar Farinduan saat diwawancarai wartawan media INAnews.co.id tentang PILBUP 2024 menjelaskan bahwa untuk calon PILBUP 2024 nanti akan menunggu keputusan dari partai.

Tak hanya itu Farin sapaannya juga mengatakan bahwa saat pileg 2019 lalu partai Gerindra memperoleh suara terbanyak di kabupaten lombok barat dan menduduki ketua DPRD.

“Mana kala di 2024 jika prolehan suara kita serupa atau bahkan lebih banyak tentu barang tidak mungkin partai akan memajukan figurnya kembali sebagai calon kepala daerah,”jelas Farin.

Lebih lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat Nauvar Farinduan juga menambahkan figur yang akan dicalonkan nanti pada PILBUP 2024 berdasarkan survey ektabilitas dan popularitas.

Sementara itu Farin juga mengatakan jika partai nanti memilihnya untuk maju dalam PILBUP 2024 mendatang akan menggunakan visi misi yang lama dan akan disempurnakan.

“Dulu saya ada visi misi namanya lombok barat bermartabat saat saya mencalonkan diri menjadi calon bupati 2018,”ujarnya.

“Dulu visi misi saya dibuat oleh 10 orang akademisi berdasarkan kebutuhan daerah yang sifatnya krusial atau penting,”tutupnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.