Sosialisasi Zero Waste, Kadiskominfotik Dukung Program Kerja PR Ambasador NTB

3.853

INAnews.co.id, Mataram –Kadis Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos, MM menyambut baik sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang dilaksanakan PR Ambasador Provinsi NTB dalam upaya memberi pencerahan kepada masyarakat untuk mensukseskan program unggulan Pemprov NTB Zero Waste.

“Atas nama Pemprov NTB saya berharap agar para PR Ambasador Provinsi NTB ini bisa berbuat semaksimal mungkin untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan sekaligus memberikan pencerahan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan. Dan perlu diketahui bahwa Program Zero Waste ini sudah On The Track. Diharapkan juga program-program unggulan lainnya seperti industrialisasi juga bisa disosialisasikan ke depannya oleh para PR Ambasador NTB ini,” kata Dr. Najm panggilan akrab Kadis Kominfotik ini ketika menerima PR Ambasador Provinsi NTB di Aula Gemilang, Diskominfotik NTB, Senin (4/10/2021).

Koordinator PR Ambasador NTB Niken Mulya terpisah menjelaskan, dalam program ini pihaknya akan lebih focus untuk meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap pentingnya Zero Waste ini dalam rangka mengurangi sampah pelastik yang ada di NTB. Pihaknya ingin mengajak kaum milenial agar bisa memberikan kontribusi dalam menjaga kebersihan yang sejalan dengan program ungulan Pemprov NTB Zero Waste.

“Kita mensosialisasikan Zero Waste ini kepada kaum milenial, karena kita melihat kesadaran kaum muda di NTB khususnya dalam pengelolaan sampah masih jauh dari harapan. Ini bisa kita lihat diTPA-TPA sampah semakin menumpuk dan pembuangan sampah oleh masyarakat terus melonjak setiap tahun. Karena itu kita sebagai PR Ambasador Prov NTB mengajak semua masyarakat terutama generasi milenial untuk lebih sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga terjaga NTB yang asri dan bersih,” demikian Niken Mulya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.