Festival Ramadhan Damai Indonesiaku tvOne Akan Hadir di Masjid KH Hasyim Asy’ari Jakarta Barat

3.100

INAnews.co id, Jakarta – Marhaban ya Ramadhan, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H tvOne akan menyelenggarakan kegiatan Festival Ramadhan Damai Indonesiaku. Berkerja sama dengan Yayasan Bakrie Amanah, tvOne menyelenggarakan Kompetisi Musabaqoh Tilawatil Quran, Musabaqoh Hisdzil Quran & Kompetisi Dakwah Remaja & anak se Jabodetabek.

Nantinya para pemenang akan tampil pada acara Festival Ramadhan Damai Indonesiaku hari Minggu, 17 April 2022 berlokasi di Masjid KH Hasyim Asy’ari Jl Daan Mogot KM 14, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Festival Ramadhan Damai Indonesiaku juga menyelenggarakan Vaksinasi Booster dan Uji Emisi Gratis Jelang Mudik Lebaran bagi masyarakat. Selain itu masyarakat juga bisa menyaksikan program Damai Indonesiaku secara langsung di lokasi yang akan tayang LIVE di tvOne pukul 13.00 WIB.

“Festival Ramadhan Damai Indonesiaku hadir untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi juga sekaligus memberikan hiburan dalam satu tempat di mana masyarakat dapat menikmatinya langsung dengan hadir ke lokasi acara.” Kata Arni Yuliartiningsih, selaku Chief Sales & Marketing tvOne.

Para pengunjung yang datang nantinya juga dapat menikmati hiburan seperti Rampak Gendang, Nasyid, Marawis dan Peragaan Busana Muslim Anak. Selain itu, pengunjung yang datang juga bisa mengunjungi berbagai booth serta Bazaar Murah Lebaran, Sentra Kuliner ‘Taste of Ramadan’ dan Masak Bareng Hidangan Ramadan juga siap memanjakan lidah para pengunjung dengan sajian-sajian berbuka puasa yang istimewa. Setelah puas dengan berbagai kegiatan yang telah disajikan, pengunjung juga masih berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik.

Nantikan dan jangan lupa untuk datang ke Festival Ramadhan Damai Indonesiaku tvOne Minggu, 17 April 2022 di Masjid KH Hasyim Asy’ari Jl Daan Mogot KM 14, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.