Jelang Akhir Ramadan dan Sambut Kemilau HUT Ke-33 Tahun, FIFGROUP Bagikan 33.000 Takjil di Seluruh Cabang di Indonesia  

2.689

INAnews.co.id, Jakarta – Setiap bulan Ramadan tiba, menjadi sebuah budaya di masyarakat untuk saling berbagi kepada lingkungan sekitar kita yang membutuhkan. Bersyukur di kuartal pertama tahun 2022, Indonesia mulai memasuki era endemi yang membawa kembali semangat kemeriahan menyambut hari kemenangan dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, dengan terus berupaya membantu masyarakat Indonesia dalam rangkaian kegiatan menyambut Kemilau HUT Ke-33 FIFGROUP.

Salah satu kegiatannya adalah dengan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, yaitu membagikan 33.000 takjil tersebar di 235 cabang seluruh Indonesia, termasuk di kantor pusat, dengan nilai lebih dari Rp 330 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah. Takjil yang dibagikan berupa kurma, panganan kecil, dan minuman.

Kegiatan ini diawali dengan acara simbolis serah terima takjil yang dilakukan di seluruh titik cabang FIFGROUP se-Indonesia dan merupakan pembagian takjil terbesar yang dilakukan oleh perseroan dalam 2 tahun terakhir, setelah sebelumnya di tahun 2021, sebar 32.000 takjil.

Dalam keterangan persnya pada Minggu (30/4/2022) Human Capital (HC), General Support (GS), dan Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, mengatakan : “Kami berharap, pembagian takjil jelang akhir bulan Ramadan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang mendapatkan. Kegiatan ini juga menjadi rangkaian dari Kemilau HUT ke-33 FIFGROUP. Semoga semua rangkaian acara yang dilakukan bisa menjadi semangat bagi masyarakat luas.”

Pada kesempatan lain, Chief of Corporate Communication and CSR FIFGROUP, Yulian Warman berharap apa yang dilakukan perseroan dapat menjadi semangat untuk terus menjalankan ibadah puasa, “Menjelang akhir bulan suci Ramadan, mari kita lengkapi amal ibadah puasa ini dengan segala ketulusan hati dan mendapat keberkahan dari Allah Swt,” tuturnya.

Branch Head FIFGROUP Muara Bungo Sigit Harsya Bahtiar, mengatakan: “Di masa pandemi ini, mari kita saling bantu dan tolong menolong antara sesama khususnya jelang akhir bulan Ramadan. Semoga dapat memberikan kelegaan bagi masyarakat yang mendapatkan.”

Senada dengan Sigit, Branch Head FIFGROUP Cabang Taman Palem, Helmi Nurizal, mengatakan : “Setiap cabang FIFGROUP membagikan takjil sebagai wujud kepedulian FIFGROUP kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadan. Semoga dengan adanya pembagian ini, terjalin juga komunikasi yang baik antara masyarakat dan FIFGROUP.”

Dalam rangkaian Kemilau HUT ke-33 tahun, di sepanjang tahun 2022, FIFGROUP juga melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk pelayanan serta kepedulian bagi masyarakat dan lingkungan, sebagai berikut:

  • Penanaman 33.000 bibit pohon di seluruh Indonesia.
  • Mengumpulkan 33.000 kantong darah di 83 titik cabang FIFGROUP yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di seluruh Indonesia.
  • Pemberian bantuan makanan sehat bagi 130 anak gizi buruk atau yang menderita stunting di 13 titik cabang FIFGROUP, untuk membantu posyandu dalam penanganan stunting.
Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.