Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kalapas Baa Imbau Seluruh WBP untuk Jaga Kondisi Lapas Tetap Aman

588

INAnews.co.id, Rote Ndao – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa, Daniel Saekoko didampingi para pejabat struktural kembali memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis 28 april 2022.

Pengarahan oleh Kepala Lapas Kelas III Baa dilaksanakan pada pukul 13.00 WITA lewat acara tatap muka dengan seluruh WBP yang mengambil tempat di Aula Lapas Kelas III Baa dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko mengawali pengarahan dengan mengimbau seluruh WBP untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan serta mengingatkan seluruh WBP untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban juga meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama sesama WBP dan mematuhi tata tertib yang berlaku di Lapas Kelas III Baa.

“Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, saya mengharapkan komitmen dari saudara-saudara sekalian untuk tetap menjaga situasi dan kondisi Lapas agar tetap aman dan kondusif, ” tegas Daniel Saekoko.

Kepala Lapas Kelas III Baa juga berharap segala bentuk pelayanan dan pembinaan yang telah dilaksanakan dan diterima oleh seluruh WBP dapat menjadi bekal yang baik ketika telah kembali ke tengah-tengah keluarga dan masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan pemberian Hadiah Perlombaan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke58 Tahun 2022 kepada para pemenang Lomba.

Lapas Baa merupakan salah satu UPT Pemasyarakatan di bawah Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah, Marciana Dominika Jone.

 

 

 

Reporter : Dance Henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.