Karate Do Pengcab Rotendao Gelar Kenaikan Sabuk

618

INAnews co.id, Rote Ndao – Karate Do Indonesia (KKI) Pengurus Cabang Rote Ndao menggelar ujian kenaikan sabuk dan tingkat periode 2021/2022.

Acara dilaksanakan di Lapangan Futsal SD Katolik Cristoforus ba’a pada hari Senin 25 april 2022.

Pembukaan kegiatan dihadiri Ketua Umum KKI Kabupaten Rote Ndao, Pius Mali, beserta pengurus dan para pelatih dan peserta ujian.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana, Ronald J.N. Messakh, mengatakan bahwa peserta ujian berjumlah 46 orang yang berasal dari 3 Ranting/Dojo yang berada di Kecamatan Lobalain dan Kecamatan Rote Barat Laut Kabupaten Rote Ndao.

”Ujian ini merupakan ujian yang tertunda dikarenakan adanya Pandemi Covid 19,” kata Ronald.

Ketua Umum KKI, Kabupaten Rote Ndao Pius Mali, dalam sambutannya mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap ke depan KKI bisa maju berkembang di Kabupaten Rote Ndao.

”Mewakili seluruh pengurus KKI, kita sangat antusias dan menyambut baik kegiatan ini. Mudah-mudahan dengan keberadaan KKI Kabupaten Rote Ndao ke depan bisa lebih berkembang dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Rote Ndao, serta yang paling penting dapat mempererat persaudaraan dalam keluarga besar KKI di daerah ini,” tutur Pius Mali.

Ditambahkannya, pada bulan Juni mendatang KKI Provinsi NTT akan melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda).

” Maka pesan saya kepada peserta ujian untuk serius mengikuti ujian tersebut, dan terus giat berlatih agar nanti bisa menjadi atlit berprestasi mewakili Kabupaten Rote Ndao di tingkat daerah bahkan diharapkan sampai ke tingkat nasional,” ucap Pius.

Usai menyampaikan sambutan, Pius Mali, selaku Ketua Umum langsung membuka secara resmi ujian kenaikan tingkat.

Putra Henuk, mengaku berterima kasih kepada para pelatih yang telah membina dan mengajarkan disiplin baik waktu dan berlatih, setelah mengikuti ujian kenaikan tingkat.

 

 

 

Reporter : Dance Henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.