Kompol Dewa Ayu, Bagikan Ratusan Sak Beras Bagi Kaum Dhuafa

142

 

INAnews.co.id Bitung– Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Polsek Maesa membagi-bagi berkat berupa beras sebanyak ratusan sak kepada kaum Dhuafa, petugas penyapu jalan dan masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Mapolsek Maesa, Kecamatan Bitung Tengah, Kota Bitung, 27 April 2022.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Maesa Kompol Dewa Ayu Rayoka Cempaka, Kapolsek saat diwawancarai usai menyerahkan bantuan mengatakan, hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat selama bulan puasa.

“Syukur Alhamdulilah Puji Tuhan, hari ini kami Polsek Maesa boleh berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan. Lebih khusus dibulan puasa yang penuh berkah ini,” ujar Wanita berpangkat Kompol ini.

Diwaktu yang sama juga, Dewa Ayu menghimbau kepada semua masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan selama dalam masa pandemi ini dan juga mengikuti anjuran Pemerintah terkait Vaksinasi.

“Sebab meskipun situasi pandemi sedang landah, diharapkan masyarakat jangan lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga vaksinasi booster,” ucap Dewa Ayu.

Salah satu penyapu jalan saat diwawancarai usai menerima bantuan mengatakan, dirinya sangat senang dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polri khususnya Polsek Maesa yang sudah memberikan bantuan beras tersebut untuk mengurangi beban pada saat masa pandemi.

“Kami sangat senang, Alhamdulilah dapat bantuan beras, terimakasih ibu Kopolsek Maesa, ini sangat membantu kami,” ungkap Ibu Ratty yang sehari-hari berprofesi sebagai penyapu jalan di Pusat Kota Bitung.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.