Peduli Kemanusiaan, AMPG Jakarta Selatan Salurkan Bantuan untuk Para Korban Kebakaran di Tebet

249

INAnews.co.id, Jakarta – Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jakarta Selatan melakukan kegiatan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran di RW 04, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (03/04/22).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh ketua AMPG Jakarta Selatan Rafa Minang ,Sekertaris Muhammad Alkautsar ,dan bendahara Aryo Haryono yang didampingi oleh Wakil Ketua Lingkungan Hidup dan Tanggap Bencana Sultan Hafif dan Wakil Sekertaris Nethan.

Bahwa pada tanggal 31 Maret 2022 telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa saudara sebangsa dan setanah air kami yang pertempat di daerah Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Sehubungan dengan hal-hal tersebut Angkatan muda Partai Golkar (AMPG) Jakarta Selatan selaku organisasi taktis dan humanis, turun langsung untuk membantu saudara-saudara kami di Jakarta Selatan yang tertimpa musibah dengan mengirim bantuan kemanusian.

Ketua AMPG Jakarta Selatan Raffa Minang Mengatakan, Bantuan ini penting mengingat harga-harga bahan pokok yang terus melambung, datangnya bulan suci ramadhan, serta pandemi Covid-19 yang belum selesai.

“Hal ini juga merupakan sebuah panggilan kemanusian, perwujudtan rasa kepedulian, gotong-royong serta tugas dan kewajiban kami AMPG Jakarta Selatan sebagai sebuah entitas politik,” Tegas Rafa Minang Ketua AMPG Jakarta Selatan.

“Turut belasungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran, harapan kami bantuan ini dapat membantu kebutuhan di wilayah bukit duri dan pangan masyarakat yang terdampak. Bantuan yang diberikan AMPG Jakarta Selatan diharapkan menjadi sebuah permulaan dan diharapkan adanya bantuan lainnya yang menyusul dari instansi lain maupun dari warga sekitar melalui forum RT/RW agar menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial diruang lingkup warga di Kelurahan Bukit Duri Jakarta Selatan Kebakaran tersebut melenyapkan 2 (dua) rumah dan tidak ada korban jiwa.”Tutur Sultan Hafif Wakil Ketua Kesehatan Lingkungan dan Tanggap Bencana.

“Turut belasungkawa atas yang telah terjadi, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak bencana kebakaran. Kami berharap kedepannya PD AMPG Jakarta Selatan dan RW 04, Bukit Duri, Tebet tetap dapat bersinergi melalui pelatihan serta edukasi mengenai tanggap bencana, protokol kesehatan, dan gerakan sosial lainnya.”Kata Nethan Wakil Sekretaris Kesehatan Lingkungan dan Tanggap Bencana.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.