Santuni Anak Yatim, Pemred Sudut Pandang: Berbagi Tak Harus Menunggu Kaya

72

inanews.co.id Jakarta – Media Sudut Pandang kembali mengadakan santunan untuk anak yatim di bulan suci ramadhan. Santunan kali ini, Jumat (22/4/2022), digelar di tiga lokasi di Jakarta.

Hujan dan kemacetan tak menyurutkan langkah Pemred Sudut Pandang, Umi Sjarifah bersama tim untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Yayasan Yatim Piatu Dhuafa Al-Wariju Iskandar Kp. Muara Bahari Gg. Pelita 6 No.10 RT 011 RW 015, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kemudian Yayasan Fathul Qorib Jakarta di Jl. Warakas III, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selanjutnya, Masjid Al-Muhajirin (YIPPSYIS), Jl. Swadaya I RT 009/01 Kel.Bambu Apus, Jakarta Timur.

“Berbagi tidak harus menunggu kaya raya. Ada kebahagiaan tersendiri saat bisa memberi meskipun besar secara nominal,” kata Umi Sjarifah, di sela-sela kegiatan.

“Mohon doanya semoga kita semua senantiasa sehat, sehingga dapat terus menjaga silaturahim,” ujarnya.

“Anak-anak ku semua jangan pernah berkecil hati, gapai cita-citamu, kita punya Allah Yang Maha Kaya,” pesan alumni Universitas Ibnu Chaldun Jakarta ini.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada selama ini mendukung program Sudut Pandang Peduli.

“Terima kasih Pak Suherman Mihardja, SH, MH, Pak Dr. Ari Yusuf Amir, SH, MH, Pak Djuyamto, SH, MH dan semua yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga rezekinya tergantikan, kita terus bersama bersinergi untuk kepedulian,” ucap Umi, yang juga Ketua Seksi Hukum PWI Jaya.

Terima Kasih Mewakili para anak yatim, Ketua Yayasan Yatim Piatu Dhuafa Al-Wariju Iskandar Mochamad Iskandar mengucapkan terima kasih atas bantuan baik buka puasa maupun santunan.

“Mari kita doakan Majalah Sudut Pandang semakin jaya, jajaran redaksi, perusahaan dan semua para donatur senantiasa diberikan kesehatan,” ucap Mochamad Iskandar yang diamini anak yatim.

Ucapan terima kasih juga disampaikan pengurus Yayasan Fathul Qorib Jakarta dan para anak yatim.

“Kami dari Yayasan Fathul Qorib Jakarta mengucapkan terima kasih semuanya, semoga Allah SWT yang membalas kebaikannya,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Ketua RT 09 RW 01 Syamsuddin Wirabrata. Pria yang akrab disapa RT Udin ini mendoakan semua yang terlibat dalam Tim Sudut Pandang Peduli senantiasa diberikan kesehatan.

Fuad Idris, aktor senior yang juga pengurus Masjid Al-Muhajirin (YIPPSYIS) juga turut mendoakan Tim Sudut Pandang Peduli.

‘Alhamdulillah, sukron, terima kasih yang sebesar-besanya kepada Tim Sudut Pandang yang telah berkunjung ke Masjid kita dan juga sedekahnya, semoga Allah SWT membalasnya, Sudut Pandang makin baik maju serta berkembang, Aamiin,” ucap peraih Piala Citra Festival Film Indonesia ini.(tim)

Komentar Anda

Your email address will not be published.