Sesuai Arahan Kemenkumham, Jajaran Lapas Baa Siap Jaga Produktivitas

489

INAnews.co.id, Rote Ndao – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa mengikuti Kegiatan Apel Kesiapan Tugas Seluruh Jajaran Kemenkumham yang diselenggarakan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham secara virtual, pada Jumat 1 april 2022.

Lapas Kelas III Baa dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah, Marciana D. Jone turut serta mengikuti pengarahan dan penguatan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko bersama jajaran mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WITA dari Aula Lapas Kelas III Baa dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto dalam arahannya memberikan arahan terkait Surat Edaran Sekretaris Jenderal Nomor SEK-15.OT.02.02 Tahun 2022 tentang Pengaturan Kegiatan dan Jam Kerja bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Bulan Suci Ramadhan 1443H/2022 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Surat Edaran dimaksudkan sebagai pedoman bagi jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam pelaksanaan tugas dan fungsi selama Bulan Suci Ramadhan 1443H/2022, sehingga dapat melaksanakan tugas dan rencana kinerja dengan baik serta dapat mencapai target kinerja yang telah ditentukan,” tegas Sekretaris Jenderal.

Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto menekankan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM agar tetap produktif dalam mencapai terget kinerja serta tetap melaksanakan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Andap juga mengingatkan seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM untuk tetap menjaga diri dan menjaga kesehatan serta mempedomani protokol kesehatan selama bulan suci Ramadhan.

Kepada Kepala UPT Pemasyarakatan, Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto kembali mengingatkan terkait pengamanan dan keamanan serta ketertiban di dalam Lapas/Rutan terutama memasuki Bulan Suci Ramadhan.

“Seluruh Kepala UPT harus melaksanakan pengontrolan dan pengawasan, baik kepada personil, WBP, maupun lingkungan UPT ,” tegas Andap.

Menutup arahannya, Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto mengucapakan selamat menunaikan Ibadah Shaum Ramadhan 1443H dan mengajak seluruh jajaran untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan hati yang bersih dan sehat, selalu mengingatkan dalam kebaikan, serta saling memaafkan sehingga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah.

 

 

 

Reporter : Dance Henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.