Ardi Sebut Halal Bi Halal Adalah, Momentum Memprerat Tali Silaturahmi Antar Umat Beragama

168

 

INAnews.co.id Bitung– Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, kini melalui Panitia Masjid Baiturrahman Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, melaksanakan Halal Bi Halal yang bertempat di Kompleks Kusu-kusu, Kelurahan Bitung Barat 1, Minggu 15 Mei 2022.

Ketua Panitia Suparman katili, melalui Bendahara Panitia Ardi Domili saat diwawancara mengatakan Halal Bi Halal adalah momentum untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.

“Halal Bi Halal kali ini bertemakan, Dengan hikma halal bi halal, kita rajut Ukhuwah Islamiyah, jalin keharmonisan umat beragama, dan raih Ridho serta Rahmat Allah Swt”, ucap Ardi.

Ardi juga menambahkan, kalau perayaan Halal Bi Halal tersebut baru pertama kali di laksanakan lebih khusus Masjid Baiturrahman, Wangurer Barat.

“Halal Bi Halal baru kali pertama ini dilaksanakan, untuk itu kami panitia terus mengingatkan agar seluruh masyarakat yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan”, ujar Ardi.

Ardi juga berterimakasih, kepada seluruh tamu undangan yang sudah datang untuk menghadiri acara tersebut, dan juga kepada Drs, H, Umar Maliki, sebagai penceramah.

“Saya mengucapkan banyak trimakasih untuk penceramah Bpk Drs, H, Umar Maliki. BKMT Ibu haja amelia daut, Lurah wangurer barat Bpk Marvel Tambanaung, S, sos, yang sudah berkesempatan hadir dan mengisi acara pada hari ini, dan kepada semua yang terlibat dalam acara ini dari Remaja Masjid, dan Ibu-ibu Majelis Baiturrahman, serta seluruh masyarakat sekitar Masjid Bairrahaman, kami ucapkan banyak-banyak terimakasih semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik saudara saudari semuanya”, tutup Ardi sambil mengamininya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.