Dyandra Promosindo Tandatangani Kontrak Kemitraan Dengan PT Bukit Banaran Sejahtera Melalui ‘Kopi Songo’

1.936

INAnews.co.id, Jakarta – PT Dyandra Promosindo tandatangani kontrak kemitraan dengan pihak PT Bukit Banaran Sejahtera melalui merek kopi ‘Kopi Songo’. Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dan Direktur Utama PT Bukit Banaran sekaligus pemilik perusahaan yang memproduksi minuman kopi kemasan ‘Kopi Songo’, Sonny Harsono, pada Jumat (27/5/2022) bertempat di kantor PT Bukit Banaran Sejahtera, Kuningan Jakarta.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menyambut baik kerjasama yang telah disepakati serta berharap kerjasama ini mampu memberikan dampak yang positif serta nilai tambah kepada kedua belah pihak. “Memulai kerjasama ini merupakan kesempatan yang baik walaupun belum untuk skala yang besar namun insya Allah bisa membawa berkah untuk kedua belah pihak,” ujar Hendra Noor Saleh.

PT Bukit Banaran sekaligus pemilik perusahaan yang memproduksi minuman kopi kemasan ‘Kopi Songo’, Sonny Harsono, juga sangat optimis dan berharap kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan berkelanjutan. “Pastinya saya dan semua yang hadir pada hari ini berharap kerjasama kali ini akan memberikan kontribusi yang positif untuk kedua belah pihak, serta kerjasama ini dapat dilakukan untuk waktu yang lama,” papar Sonny Harsono.

Dalam kerjasama ini nantinya PT Dyandra Promosindo akan mengajak ‘Kopi Songo’ ikut hadir dalam setiap event yang telah disepakati dan akan mengusulkan besaran revenue sharing kepada PT Bukit Banaran Sejahtera

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.