Good Travel with Marriott Bonvoy Terus Berkembang Hingga Mencapai Hampir 100 Hotel dan Resort di Penjuru Asia Pasifik

802

INAnews.co.id, Hong Kong – Marriott International mengumumkan ekspansi program Good Travel with Marriott Bonvoy™, sebuah program yang menawarkan perjalanan penuh makna ke seluruh penjuru Asia Pasifik. Hingga saat ini, program Good Travel with Marriott Bonvoy™ telah mencakup hampir 100 hotel di seluruh portofolio Marriott Bonvoy di Asia Pasifik dan menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan pengalaman menginap dan berkoneksi dengan komunitas lokal serta alam sekitar selama masa menginap,12/05/22.

Dengan lebih banyak hotel dan resort yang menawarkan program Good Travel with Marriott Bonvoy™, Marriott berkomitmen untuk memberikan pilihan pengalaman penuh makna yang lebih luas dan kaya untuk mempromosikan baik pemahaman budaya serta perubahan berkelanjutan yang positif. Sebagai bagian dari ekspansi program, Good Travel with Marriott Bonvoy™ turut berkolaborasi dengan PARDICOLOR, sebuah inisiasi seni kreatif lingkungan dari organisasi konservasi Wildlife Asia,Untuk membuat reinterpretasi travel posters tradisional dengan perubahan yang menawan dan terencana.

Berdasarkan 2022 American Express Travel Global Survey, masyarakat cenderung lebih intensional terhadap tujuan pengeluaran mereka, survei juga mengilustrasikan bagaimana Impact Travel akan mempengaruhi seluruh bagian demografis. Para wisatawan mengutamakan destinasi wisata yang membawa dampak positif. Good Travel with Marriott Bonvoy akan memberikan pengalaman perjalanan yang telah dikurasi dan berfokus pada 3 kunci pilar: Perlindungan Lingkungan untuk mendukung resiliensi lingkungan alam akibat degradasi lingkungan, polusi dan perubahan iklim; Keterlibatan Komunitas untuk mendukung komunitas lokal melalui edukasi budaya atau kegiatan sukarelawan; dan Konservasi Laut untuk memulihkan serta melestarikan spesies dan ekosistem laut.

“Kami sangat senang dapat mengekspansi Good Travel with Marriott Bonvoy, dimana wisatawan mempunyai lebih banyak cara untuk terhubung dengan komunitas lokal secara lebih dalam.” Ujar Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Officer, Marriott International Asia Pasific. “Pandemi telah membawa peningkatan akan sense of purpose, lebih lagi para wisatawan yang semakin mencari berbagai cara berwisata yang penuh makna. Ekspansi kami terhadap program Good Travel with Marriott Bonvoy™ memungkinkan para tamu untuk mewujudkan sebuah pengalaman berwisata yang sebelumnya murni sebagai pengalaman bersantai, menjadi sebuah pengalaman yang mampu memberikan dampak positif terhadap destinasi yang mereka kunjungi”

Setiap pengalaman yang ditawarkan melalui Good Travel by Marriott Bonvoy akan menghubungkan tamu dengan pakar lokal serta LSM di destinasi yang mereka tuju, hal ini dilakukan sambil mempromosikan dan memperdalam pemahaman budaya. Pengalaman beragam telah menanti para tamu, dari menanam bibit bakau di Hutan Langkawi untuk memulihkan lahan basah, bergabung dalam pelestarian kuil di India untuk memitigasi dampak kerusakan banguanan akibat badai pasir, hingga memelihara spesies ikan di Danau Qiandao di China untuk meningkatkan kualitas air.

Sebagai bagian dari kolaborasi bersama PARDICOLOR, seniman Joséphine Billete telah membuat karya seni perjalanan yang menggambarkan konsep berlibur sembari melakukan berbagai kegiatan yang baik bagi lingkungan. PARDICOLOR adalah sebuah inisiasi seni kreatif lingkungan yang mendukung seniman lokal untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan sosial di penjuru Asia Tenggara, selaras dengan tujuan Good Travel with Marriott Bonvoy™ untuk memberi akses kesempatan bagi para tamu untuk membuat dampak positif selagi berwisata.

Komentar Anda

Your email address will not be published.