Peduli Sesama, AMPG Jakarta Selatan Terus Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran di Kebayoran Lama

170

INAnews.co.id, Jakarta – Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) melakukan penyerahan bantuan kepada warga RT 05 RW 01, Kebayoran Lama, pada Kamis, 26/05/2022 Jakarta Selatan. Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh ketua AMPG Jakarta Selatan Rafa Minang ,Sekertaris Muhammad Alkautsar ,dan bendahara Aryo Haryono yang didampingi oleh Wakil Ketua Lingkungan Hidup dan Tanggap Bencana Nethan dan Wakil Sekretaris Samantha Winata.

“Pada hari ini kamis 26 mei 2022 yang bertepatan dengan hari kenaikan Isa Almasih kami AMPG Jakarta Selatan melalui bidang tangap bencana kami berbagi kasih dengan hadir  ditengah saudara-saudara yang terdampak bencana kebakaran di daerah kebayoran lama dan grogol selatan, semoga bantuan yang diberikan bisa membantu dan bermanfaat untuk saudara-saudara kami.” kata Ketua PD AMPG Jakarta Selatan, Rafa Minang.

“Langkah ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai pemuda-pemudi yang sadar akan pentingnya gotong-royong diantara kehidupan berbangsa dan bernegara. langkah ini juga sebagai sebuah representasi dari AMPG Jakarta Selatan sebagai organisasi yang taktis dan responsif terhadap situasi masyarakat hari ini, semoga korban-korban diberikan perlindungan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, kami AMPG Jakarta Selatan akan terus bersama korban.” Ujar Sekretaris PD AMPG Jakarta Selatan, Muhammad Alkautsar.

“Pertama-tama turut belasungkawa atas yang telah terjadi, pada saat kejadian Ketua PD AMPG Jakarta Selatan, Rafa Minang menginformasikan kepada jajaran mengenai kejadian tersebut. Dengan adanya informasi tersebut sontak  hati pengurus tergerak untuk membantu saudara-saudara kami yang terdampak bencana. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kami, kami juga berharap dalam waktu yang dekat PD AMPG Jakarta Selatan dan warga Kebayoran Lama dapat bersinergi melalui pelatihan serta edukasi mengenai tanggap bencana, dalam hal ini bencana kebakaran. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada DPD Golkar Jakarta Selatan yang telah membantu memberikan semangat kepada saudara-saudara kami yang terdampak bencana.”Kata Wakil Ketua Kesehatan Lingkungan dan Tanggap Bencana, Nethan.

Wakil Sekretaris Kesehatan Lingkungan dan Tanggap Bencana, Samantha Winata mengungkapkan “Turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang telah terjadi. Bersama ini PD AMPG Jakarta Selatan turut memberi saluran bantuan yang berupa sembako dan beberapa jenis alat-alat untuk memindahkan puing-puing rumah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban warga Kebayoran lama yang terdampak bencana kebakaran. kami berharap situasi ini bisa cepat teratasi, segera pulih bersama-sama sehingga bisa kembali melakukan aktivitas.”Tutupnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.