Bupati Timor Tengah Selatan Bantu Lansia Umur 100 Tahun

450

INAnews.co.id , So’e – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Egusem Pieter Tahun,  memberikan Bantuan kepada warga lansia di dua Desa, yakni Desa Nule dan Desa O,oof.

Bantuan ini di berikan lansung oleh Bupati TTS kepada Bapak Lorens Tse yang berusia 100 tahun dan Zakarias Tse usia 90 tahun.

Dimana lansia ini tinggal di rumah bulat yang tidak layak huni.

Postingan sosial media pada akun Resmi Coboy timor Coboy, Senin (13/6/2022) menyebutkan Bupati TTS akan segera memberikan bantuan rumah layak Huni melalui Dinas PMD.

Dalam postingan itu tampak Bupati TTS menyerahkan bantuan beras sekira 5 kg, di rumah Bulak Khas Timor.

Dalam akun tersebut di tulis “Selamat malam bagi semuanya salam sehat Tuhan memberkati ,Uis Neno, Nokan Kit OK -OKE. Akan selalu ada seseorang yang hendak menyakitimu, merendahkanmu, menggosipkanmu, meremehkan pencapaianmu, dan menilai jiwamu,”

“Ini adalah fakta yang harus kita semua hadapi. Namun, jika kamu menyadari bahwa Tuhan adalah sahabat terbaik yang berdiri di sampingmu ketika orang lain melemparkan batu, kamu tidak akan pernah takut, tidak pernah merasa tidak berharga, dan tidak pernah merasa sendirian. Tuhan tidak akan pernah memberimu apa pun yang tidak dapat kamu tangani,” tulis Epy Tahun.

 

Reporter : Dance Henukh

Komentar Anda

Your email address will not be published.