Ketua Umum IMI Bamsoet Launching Logo dan Fitur RoDA Aplikasi Gaspol! IMI

723

INAnews.co.id, Jakarta –  Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo memperkenalkan logo dan tagline terbaru Super Apps IMI, Gaspol!. Logo baru nya berbentuk ‘shield’ atau perisai yang mempunyai arti dapat menemani dan melindungi pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Sedangkan tagline baru, yaitu ‘Teman Perjalanan Anda’ yang mempunyai arti sebagai teman terpercaya untuk membuat mobilitas dan pengendara selalu merasakan keamanan dan kenyamanan di setiap perjalanan.

“Tidak hanya itu, Gaspol! juga meluncurkan fitur baru berupa Emergency Road Side Assistance (RoDA). Melalui fitur ini, anggota IMI dapat meminta bantuan untuk layanan perbaikan darurat. Misalnya ketika kehabisan bensin, atau perlu penggantian ban kempes, atau juga ketika perlu jumper accu/aki, sampai kepada towing kendaraan baik roda empat maupun roda dua apabila mengalami masalah di jalan raya,” ujar Bamsoet saat memperkenalkan logo dan tagline terbaru Super Apps IMI, Gaspol!, di sela acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS), di JCC, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Turut hadir Pengurus Pusat IMI antara lain Bendahara Umum Iwan Budi Buana, Wakil Ketua Tengku Irvan Bahran dan Rifat Sungkar, Komisi Sosial Kombes Pol Putu Putera Sadana, Hubungan Antar lembaga Andrys Ronaldi, serta Komunikasi dan Media Sosial Dwi Nugroho.

Direksi PT. Indo Media Investama (PT. IMI – Gaspol) hadir antara lain CEO Eric Adinartana dan Direktur Saras Shintya Putri. Hadir pula Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, Gaspol! RoDA menawarkan biaya langganan yang sangat terjangkau dan hadir di 21 kota di 3 pulau Jawa – Sumatera – Bali selama 24/7 dengan radius bantuan sekitar 30 km dan dengan waktu penjemputan sekitar 1 jam. Keberadaannya semakin memberikan kemudahan hidup bagi para anggota IMI.

“Super Apps IMI, Gaspol!. dapat diunduh di berbagai tipe smartphone. Keberadaannya memberikan pelayanan terbaik bagi anggota IMI, mulai dari penggemar otomotif, pembalap sampai kepada pengguna jalan raya yang bermobilitas tinggi setiap hari nya. Benefit lainnya yang bisa didapat antara lain asuransi kecelakaan, bantuan biaya rumah sakit, serta berbagai keuntungan dari mitra resmi IMI seperti di bidang perhotelan, logistik, dan lainnya, termasuk juga penggunaan kartu Tap Cash BNI yang juga merupakan kartu tanda anggota (KTA) IMI,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, Gaspol! juga memiliki berbagai fitur unggulan. Antara lain Pembuatan dan Perpanjangan berbagai kartu IMI, seperti KTA (Kartu Tanda Anggota), TKT (tanda klub terdaftar), TAA (tanda anggota asosiasi) dan KIS (kartu ijin start) secara online dan real time. Pembayarannya pun sangat mudah, bisa dilakukan melalui virtual account transfer bank, Indomaret, Alfamidi, OVO, Gopay, hingga credit card.

“Didalam Gaspol! juga ada fitur social media yang menghubungkan para pengguna satu sama lain. Para pengguna Gaspol! bisa post foto, video dan memberikan like, comment serta share dari post pengguna lainnya. Fitur unggulan lainnya yakni digital community, didalamnya terdapat berbagai tools yang memudahkan komunitas dan klub otomotif membuat forum atau berkomunikasi dengan para anggota mereka sendiri. Sehingga bisa menjadi lounge diskusi yang atraktif, sebagai tempat bertukar ide dan pandangan secara online,” pungkas Bamsoet.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.