Dirut PD Pasar Jaya Janji Rencana Revitalisasi Pasar Blok A

642

 

INAnews.co.id, Jakarta – Rencana revitalisasi pasar Blok A ternyata tinggal menunggu Perjanjian Kerjasama antara PD Pasar Jaya dan Developer.

Hal itu disampaikan oleh Andrian Lame Muhar sebagai Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Induk Koperasi Pasar (Inkoppas).

Andrian mengatakan dirinya sudah mendengar berita, tanggapan dari Gubernur DKI Jakarta dan Direktur Utama PD Pasar Jaya yang sudah datang ke Koppas Blok A.

“Kita sudah terbantu, kita sudah berdiskusi banyak tentang pasar blok A, dan memang harus ada gebrakan oleh Koppas blok A agar Dirut PD Pasar Jaya datang,” ucap Andrian.

Andrian juga sampaikan,  pesan Gubernur Anies, jadi jangan ada permainan di pasar.

“Seperti yang pernah saya kutip, semua surga dan dosa ada di pasar. Jadi tinggal bagaimana pengelola pasar itu bisa berkiprah bertindak adil kepada pedagang,” cetusnya.

Lebih lanjut Andrian berharap, untuk BUMD di DKI Jakarta supaya bisa berbenah diri dan menjadikan PD Pasar Jaya menjadi BUMD yang lebih baik lagi, dibandingkan sebelumnya.

Menurutnya, hampir semua management pasti ada permasalahan yang perlu diselesaikan dengan baik, terutama BUMD yang terkait pasar, pasti banyak menemui kendala.

“Makanya pedagang jika pengelolanya tidak perhatian terhadap itu mereka akan berontak, jika berontak maka terjadi demo- demo, sampai terjadi pembakaran pasar, dan lainnya,” ucapnya.

“Kami mendorong supaya sebelum masa Gubernur habis yaitu tanggal 16 oktober 2022, apabila ada PKS yang ditandatangani harus cepat di selesaikan, supaya tidak terkendala kembali, karena nanti ada Plt nya, dan nanti Plt mundur lagi sampai pemilihan Gubernur yang baru itu yang kita dorong,” jelasnya.

Komentar Anda

Your email address will not be published.