Kesbangpol Papua Barat Gelar FGD di Kabupaten Fak Fak, Ini Yang Disampaikan Nababan

123

 

INAnews.co.id Papua Barat Kesbangpol Propinsi Papua Barat menggelar Focus Group Discussion (FGD), dengan tema Bersama Mewujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif di Kabupaten Fak Fak, Rabu 5 Oktober 2022.

Dari pantauan Redaksi INAnews sebelum melakukan kegiatan FGD di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan Doa pembukaan.

Wakil Bupati Fak Fak Yohana Dian Hindom SE, MM dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada Badan Kesbangpol Propinsi Papua Barat yang dihadiri oleh Kasubid Kewaspdaan Dini dan Kerja sama Intelijen M.N. Nababan S.E, dan kepada para tokoh-tokoh Agama, Masyarakat, dan Adat serta para peserta yang hadir dalam kegiatan FGD tersebut.

Yohana juga menyampaikan tema kegiatan FGD saat ini adalah Bersama Mewujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif di Kabupaten Fak Fak, menurutnya kantibmas bukan hanya tugas dari aparat TNI-Polri tetapi untuk menjaga kantibmas adalah tugas seluruh masyarakat Fak Fak.

“Untuk menjaga kantibmas tetap kondusif, kita perlu peran dari seluruh masyarakat dan para tokoh-tokoh Agama, Masyarakat, dan Adat, agar Fak Fak tetap aman”, ucap Yohana.

M.N Nababan saat diwawancarai juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir, tokoh-tokoh Agama, Masyarakat, dan Adat, yang telah mendukung terlaksananya kegiatan FGD tersebut

“Kami ucapkan terima kasih banyak dan memberi apresisasi kepada semua unsur baik dari TNI-Polri dan semua yang hadir saat ini, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat yang sudah mendukung penuh kegiatan ini, “ujar Nababan.

Nababan juga menambahkan, walaupun banyak kesibukan dari masing-masing peserta namun masih bisa meluangkan waktu untuk bisa menghadiri kegiatan ini dalam rangka menjaga stabilitas Kabupaten Fak Fak.

“Saya berharap kita tetap bisa menjalin silaturahmi ini dengan baik dan juga dapat membantu aparat Kepolisian dan TNI untuk menjaga stabilitas keamanan yang ada di Propinsi Papua Barat, terutama di Kabupaten Fak Fak”, ucap Nababan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Kapolres Fak Fak yang di wakili oleh Kasat Binmas Iptu ILham SH MM dan Unsur Comunity Intelijen.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.