TvOne Segera Tayangkan Program Baru “Lintas Dimensi” Mencari Jawaban Perjalanan

1,203

INAnews.co.id, Jakarta – Memasuki bulan Oktober 2022, tvOne kembali menyuguhkan tayangan baru bergenre TV magazine yaitu program “Lintas Dimensi” yang hadir setiap hari Sabtu pukul 22.00 WIB selama 60 menit.

Sebagai stasiun televisi berita dan olahraga, tvOne selalu berusaha menghadirkan tayangan yang informatif dan aktual, serta memberikan tayangan yang menghibur untuk masyarakat. Tayangan ”Lintas Dimensi” yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik hadir untuk melengkapi program-program tvOne yang telah ada.

Saat ini di mana semua serba digital, masih ada jejak-jejak di kedalaman dunia yang menarik untuk ditelusuri. Fenomena mitos, kepercayaan, cerita mistis maupun urban legend & dunia tak kasat mata yang masih menjadi teka teki.

“Program Lintas Dimensi ini hadir untuk menginformasikan kepada penonton bahwa cerita-cerita yang berkembang mengenai suatu tempat atau lokasi mempunyai unsur alamiah, berlatar belakang budaya atau sejarah yang patut diketahui.” Kata Harya M. Hidayat, selaku Chief Business Development & Corporate Communication tvOne, dalam siaran persnya secara tertulis pada Rabu, 5/10/2022.

Lintas Dimensi akan menyajikan kisah perjalanan Tim Lintas, terdiri dari 3 orang yang merupakan influencer, youtuber, gamer dan aktris. Tiga orang itu adalah Rizki The Photographer Ketua Tim Lintas, seorang fotografer yang biasa menjelajah alam. Selanjutnya, Angie Ang Asisten Ketua Tim Lintas, aktris yang juga aktif sebagai host yang punya hobi berpetualang, smart & peka terhadap situasi apapun.

Terakhir Frits Bhaskara ahli Teknologi dan Gamer yang akan membantu tim menyelesaikan masalah di lokasi. Mereka akan merambah berbagai dimensi bersama-sama, mencoba masuk ke dalam wilayah yang akan dijelajahi dan dibantu komunitas atau warga lokal sebagai guide. Pada program Lintas Dimensi akan ditampilkan pula testimoni pendukung, serta keterangan para ahli, sejarahwan, budayawan, dan lain-lain.

Saksikan perjalanan dan petualangan menantang Tim Lintas dalam program Lintas Dimensi setiap hari Sabtu pukul 22.00 WIB hanya di layar tvOne atau streaming melalui website www.tvonenews.com.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.