Peduli Sesama, Garnita Malahayati Nasdem NTB Bagikan Ratusan Paket Sembako

1,728

INAnews.co.id, Mataram – Dalam rangka menyambut Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Garda Wanita NasDem ( GARNITA ) Malahayati membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang kurang beruntung, seperti Pekerja / Asisten Rmh Tangga ( PIRT) , Nelayan pesisir, Pedagang bakulan, pedagang jajanan, para janda2 yang ada di kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Barat Ir.Sri Wahyuni mengatakan bahwa tujuan digelarnya bagi bagi sembako ini agar Garnita NasDem lebih dekat lagi dengan masyarakat khususnya kalangan bawah , sesuai dengan # Tage Line Garnita adalah Tangguh, Peduli dan Penuh kasih # sehingga wujud kepeduliannya yang salah satu adalah pemberian Paket Sembako , yang harapannya dapat membantu meringankan beban warga yang akan mengeluarkan Zakat Fitrah .

” Ada sebanyak 200 paket sembako yang disalurkan isinya ada beras, minyak goreng, gula, susu , kopi . kami lakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah,”ujarnya.
Tak hanya itu, Ketua Garnita Malahayati Partai Nasdem Provinsi NTB yang kerap di sapa Mbak Yuni ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan program Tahunan Garnita Malahayati NasDem Prov.NTB.

Sementara itu, seorang warga yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan bahwa seharusnya kegiatan sosial /Baksos seperti yang dilakukan ibu Yuni ini juga dilakukan oleh pejabat, jangan bagi bagai sembakonya ketika menjelang pemilu saja,

” Ibu Yuni bukan kali ini aja menggelar kegiatan bagi-bagi sembako ini, kegiatan sosial seperti ini setiap tahun digelarnya untuk membantu warga yang kurang mampu,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Kegiatan Sosial bagi-bagi sembako ini digelar selama 2 hari oleh Garnita Malahayati Nasdem NTB yang dimulai dari tanggal 17-18 April 2023.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.