Prinsa Mandagie Rilis Lagu Rumit, Berdasarakan Pengalaman Pribadi

507

INAnews.co.id, Jakarta – Penyanyi Prinsa Mandagie rilis mini album (EP) bertajuk Percaya.

Mini album itu terdapat empat lagu berjudul Percaya, Rumit, Percuma, dan Cinta & Waktu.

Dalam penggarapannya, Prinsa mengaku mengambil pengalaman pahit yang sempat terjadi dalam kehidupannya. Siapa sangka, perempuan 24 tahun itu menjadi korban perselingkuhan.

“Kenapa personal karena pengalaman yang aku alami, aku melihat kejadian sekelilingku, aku melihat konsep perselingkuhan,” ujar Prinsa Mandagie di dalam press conference, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 15 mei 2023.

Prinsa Mandagie yang dikenal lewat lagu Melawan Hati featuring Fiersa Besari tahun 2020 lalu dan membuktikan konsistensinya di tahun 2021 lewat lagu Berhenti Mengerti, Hanya Singgah, Sahabat Dulu (Ost. Layangan Putus) dan pada tahun 2022 dengan lagu Ternyata Berpisah Lebih Indah, kini kembali hadir dengan 4 lagu baru yang dikemas dalam EP Percaya.

Bukan tanpa alasan, seluruh lagu yang dituangkan dalam EP Percaya ditulis berdasarkan pengalaman hidup yang pernah ia lalui.

Dari empat lagu yang ada, Prinsa mengaku terlibat dalam proses pembuatan tiga lagunya.

Prinsa mengajak para kaum patah hati untuk bangkit dan lebih mempercayai diri sendiri.

Keempat lagu yaitu Percaya, Rumit, Percuma, dan Cinta dan Waktunya memiliki kisahnya masing-masing yang akan diceritakan oleh Prinsa melalui suara merdunya.

Pada single Rumit, Prinsa juga mengajak Kemal Dave untuk menjadi kolaborator sebagai sosok laki-laki muda yang diharapkan.

 

Komentar Anda

Your email address will not be published.