Membawa Perubahan, Sekwil DPW Nasdem NTB Siap Bersaing di Pileg 2024

4,024

INAnews. co. id, Mataram – Sekertaris Wilayah DPW Nasdem Provinsi NTB Wahid Jan siap bersaing pada Pileg 2024 mendatang. 

Saat diwawancarai media ini, Wahid Jan mengatakan bahwa ada 2 hal paling penting yang perlu dilakukan untuk membantu masyarakat kota mataram, khususnya kecamatan mataram dimana hingga saat ini belum dilakukan oleh para anggota dewan terpilih sebelumnya.

Sejauh ini, Sekwil DPW Nasdem NTB Wahid Jan bertekad maju menjadi Calon Anggota Dewan Kota Mataram Dapil Kecamatan Mataram dengan membawa perubahan.

“Saat ini masyarakat membutuhkan lapangan pekerjaan dan pendidikan non formil, ini tidak pernah diurus, atau mungkin belum diurus, ” ujarnya.

Selain itu, Wahid Jan juga menambahkan bahwa akses lapangan pekerjaan untun masyarakat miskin di kota mataram sangat minim.

“Akses lapangan pekerjaan ini sangat penting bagi masyarakat miskin di kota mataram, ini penting dan harus diperjuangkan, ” tuturnya.

Sementara itu, Sekwil DPW Nasdem NTB berkomitmen akan mewujudkan semua itu jika nanti Nasdem mendapatkan kursi di kota mataram.

“Jika nanti ada jodoh saya duduk di DPRD Kota Mataram bersama kawan kawan yang lain, kita akan wujudkan semua itu, memberikan kemudahan akses lapangan pekerjaan bagi masyarakat kota mataram.

Sementara itu, Sekwil DPW Nasdem NTB Wahid Jan juga berjanji akan membina para pedagang menengah ke bawah guna meningkatkan prekonomian masyarakat di kota mataram.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.