Brand Terkenal Tekiro Hadir dengan Perkakas Otomotif Unggulan di GIIAS 2023

961

INAnews.co.id, Jakarta – Tekiro yang merupakan merek handtools otomotif hadir kembali di Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan menghadirkan sejumlah perkakas otomotif unggulan dan program penjualan. Pameran yang berlangsung pada 10-20 Agustus ini berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang dan menjadi keikutsertaan Tekiro yang ke-7 sejak GIIAS diadakan.

Berlokasi di Hall 1 Booth C7, Tekiro memboyong semua produk-produk yang sudah langganan dipakai oleh pecinta otomotif maupun kalangan industri otomotif seperti dongkrak, mechanic tools, kunci-kunci, multimeter digital, bor cordless, mesin pengisian angin nitrogen, tyre changer dan masih banyak lagi.

“Semakin tahun produk Tekiro selalu bertambah terutama produk-produk yang berkaitan dengan industri otomotif. Penambahan item produk tersebut disebabkan banyaknya permintaan dari konsumen dan mengikuti perkembangan dunia perkakas otomotif”, ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro

Kehadiran Tekiro di GIIAS biasanya menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi konsumen setia Tekiro, karena mereka bisa mendapatkan produk-produk terbaru secara lengkap dengan harga hemat dalam satu waktu.

Salah satu tujuan Tekiro hadir di pameran GIIAS adalah juga ingin lebih mendukung perkembangan industri otomotif di tanah air terutama dengan mengenalkan produk-produknya yang komplit dan berkualitas, tambah Novi.

Untuk memberikan nilai lebih dan dekat dengan konsumen, Tekiro juga memiliki Service Centre yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia dan Layanan Customer Care yang bisa menerima masukan, pertanyaan, keluhan dan penanganan masalah seputar produk-produk Tekiro.

Sebagai bukti dan pengakuan akan kualitasnya, saat ini Tekiro juga telah diterima dan dipasarkan secara internasional di negara Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan Srilanka.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.