Jelang Weekend Adventure Ride (WAR), VOID Jakarta Gelar Sunmori

Versys Owners Indonesia (VOID) DKI Jakarta akan menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) dan Technical Meeting jelang Weekend Adventure Ride (WAR).

1,057

INAnews.co.id, Jakarta -Dalam Menyambut peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, Versys Owner Indonesia (VOID) DKI Jakarta menggelar kegiatan Weekend Adventure Ride (WAR).

Event tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 12 – 13 Agustus 2023. Untuk persiapan, VOID DKI Jakarta lebih dulu akan melangsungkan Sunmori yang dirangkai dengan Technical Meeting.

Technical Meeting dilakukan dengan tujuan agar segala persiapan untuk pelaksanaan WAR dapat berjalan dengan baik. Sehingga dapat meminimalisasi kemungkinan terjadinya missed communication. Mengingat banyaknya jumlah peserta dalam kegiatan tersebut.

Sunday Morning Ride & Technical Meeting akan dilakukan pada hari Minggu, 06 Agustus 2023. Dimulai dengan berkumpul di titik temu yang sudah ditentukan, yaitu Jelajah Moto Café di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada jam 07.00 WIB. Panitia akan mulai membuka meja registrasi jam 06.30 WIB dengan hidangan sederhana berupa kue tradisional & teh/kopi hangat.

Sunday Morning Ride dimulai dari Jelajah Moto Café pukul 07.30 WIB. Lalu para bikers akan melewati jalur sutera sunmori di Jakarta Selatan, yaitu Jl Pangeran Antasari, Jl Falatehan, Jl Pati Unus, Jl Hang Lekir, Senayan, Arteri Pondok Indah, Lebak Bulus dan berakhir di Motobrads sebagai lokasi Technical Meeting.

Dalam technical meeting ini, panitia akan menyampaikan informasi kegiatan, mulai dari rencana keberangkatan, titik temu, titik istirahat, titik pengisian BBM, titik destinasi, titik akomodasi, rangkaian acara, persiapan yang perlu dilakukan dan lain lain.

“Kegiatan ini diperkirakan akan selesai sebelum waktu makan siang, sehingga masih tersedia waktu untuk peserta mempersiapkan segala sesuatu bahkan masih ada bisa untuk berakhir pekan dengan keluarga atau orang-orang terdekat,” ujar R. Nurwenda P. Putra, Ketua VOID DKI Jakarta.

WAR sendiri akan diadakan di Panyaweuyan, Majalengka, Jawa Barat. Sejumlah titik besar kemungkinan juga akan dilewati sebagai lokasi istirahat. Seperti Curug Ibun Pelangi, Situ Cipanten, Curug Cipeuteuy. Juga berencana istirahat di Summerville Hotel, Majalengka.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.