Puncak HUT RI Ke 78, Pemuda Gang Madu dan Warga Setempat Gelar Karnaval Budaya, Jalan Sehat Dan UMKM

357

INAnews.co.id,Tangerang Selatan – Kemeriahan puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI) Ke 78 sangat terasa ditengah – tengah masyarakat, salah satunya di wilayah Kelurahan Pondok Aren yang menggelar berbagai kegiatan seperti karnaval budaya, Jalan sehat, Bazar UMKM dan panggung hiburan menghadirkan penyanyi Riki Rido dan Elalata.

Semarak HUT Ke 78 Republik Indonesia (RI) ini dilaksanakan di Jl Puri Bintaro Hijau RT.001/005, Kel Pondok Aren, Kec Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (26/08/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang Selatan H Benyamien Davnie menyampaikan, apresiasi dan terima kasih dengan warga yang demikian antusias memeriahkan puncak HUT RI Ke 78 dengan menggelar Pesta Rakyat.

“Ingat selalu, kita harus menghargai jasa – jasa para pejuang yang sudah merebut dan mempertahankan Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini. Berkat perjuangan para pahlawan yang mempertaruhkan nyawa dan harta bendanya ,kita sebagai generasi muda harus bisa menghargai perjuangan pejuang kemerdekaan salah satunya semangat yang tangguh untuk membangun Kota Tangerang Selatan ke depan,” tutup Benyamien.

Salah satu tokoh masyarakat Bapak Syamsuri,  ditemui media mengungkapkan kebanggaannya terhadap kontribusi semua elemen masyarakat di wilayahnya yang telah menyukseskan pesta rakyat di HUT RI Ke 78 yang berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, terjalin keharmonisan dan kekompakan yang terjalin baik diantara Pemuda Gang Madu dan Warga setempat yang sukses menyelenggarakan pesta Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78,” ujarnya.

Menurutnya, banyak hal positif yang dipetik dari pesta rakyat ini, dimana selain  terjalinnya silaturahmi dan keharmonisan di lingkungan ini, juga menampilkan beragam kegiatan seperti karnaval budaya, jalan sehat dan juga bazar UMKM dengan produk unggulannya masing – masing.

“Untuk itu, saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung acara dari awal hingga akhir,” ucapnya.

“Semoga tahun depan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Tampak hadir di acara tersebut, Walikota Tangsel H Benyamien Davnie,, Lurah H Romi Amirudin,SE, Sekel Pondok Aren Fahrulroji, SE, Binamas, Babinsa, Para Ketua RT/RW se Pondok Aren Bapak Syamsuri Tokoh Masyarakat, H Asep Saifulloh,MA, Tokoh Agama dan Zakaria Muslim tokoh pemuda, Ketua Panitia Riko, Karang Taruna, dan ±125 peserta UMKM se Pondok Aren serta warga sekitarnya.

Pantauan di lokasi, warga masyarakat terlihat antusias mengikuti setiap acara bahkan stand Bazar UMKM menjadi sasaran warga karena menawarkan harga relatif murah dan terjangkau. (MN/Lg)

 

Komentar Anda

Your email address will not be published.