INAnews.co.id, Jakarta – Menjadi salah satu agenda rutin banyak orang untuk refreshing tiap minggu, siapa yang tidak kenal dengan acara Car Free Day atau biasa disingkat sebagai CFD?
Event hari bebas kendaraan bermotor tersebut telah umum diadakan di sejumlah kota besar Indonesia di hari minggu maupun hari libur. Tujuannya tidak lain agar masyarakat mampu lebih peduli dengan kondisi lingkungan sekitarnya.
Namun, melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap agenda rutin tersebut, tidak sedikit orang yang menjadikannya sebagai peluang bisnis.
Melihat peluang inilah Juragan 99 alias Gilang W. Pramana turun langsung di kawasan Sudirman dalam car free day bersama maskot Jiwater, air minum dari J99 Corp.
J99 Corp mengklaim Jiwater berbeda dengan air minum pada umumnya, Jiwater diformulasikan dalam artesian water yang memiliki kualitas lebih baik dengan membawa tagline #RasaRingan.
Sebelum resmi meluncur ke pasaran dalam waktu dekat, Jiwater kemasan baru diperkenalkan dalam bentuk maskot ke masyarakat, khususnya warga Jakarta.
Seperti yang diketahui, brand lokal pada umumnya menggunakan jenis air mineral, dan Jiwater adalah satu-satu nya brand lokal yang menggunakan jenis artesian water. Air jenis ini tidak muncul secara alami ke permukaan, melainkan digali atau dibor agar air ini bisa muncul, oleh karena itu air artesian lebih memiliki kualitas yang baik karena telah mengalami proses penyaringan alami melalui lapisan batuan.
Dalam kesempatan bertemu awak media Gilang W. Permana, owner sekaligus founder Jiwater, dan J99 Corp menjelaskan bahwa “Jiwater hadir dengan membawa manfaat untuk mendukung kesegaran dan kesehatan tubuh. Kami ingin Jiwater menjadi brand lokal premium sehingga kami menampilkan look baru yang lebih fresh, dengan tetap mempertahankan kualitas air yang tinggi.”
“Jiwater ditarget kan baik untuk laki-laki dan perempuan, dari umur 25-45 tahun yang memiliki lifestyle hidup sehat, kepribadian yang ambisius dan juga energetic. Jiwater cocok sekali untuk orang-orang yang memiliki concern tentang apa yang mereka konsumsi atau selalu memperhatikan kualitas produk yang ingin mereka beli.” tutup Gilang.