Persiapan Libur Nataru , Pelita Air Datangkan Armada Baru Yang Ke 10

629

INAnews.co.id, Jakarta – Pelita Air rayakan kedatangan pesawat Airbus A320 ke-10 dalam armadanya.

Kedatangan pesawat terbaru dengan registrasi PK-PWL ini tidak hanya menjadi tonggak penting dalam sejarah, tetapi juga mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan layanan dan pengalaman penerbangan.

Pesawat ke-10 ini dan disusul oleh pesawat ke-11 di minggu ke-2 bulan Desember 2023 akan segera diintegrasikan ke dalam jaringan penerbangan kami untuk membantu Pelita Air meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk periode musim liburan Natal dan Tahun Baru ( Nataru) 2023-2024.

Dengan adanya 2 pesawat tambahan tersebut, Pelita Air akan membuka rute-rute baru dan menambah frekuensi penerbangan di rute yang sudah kami layani sehingga total tambahan kapasitas yang akan disediakan meningkat lebih dari 20%.

Animo tinggi masyarakat mengiringi perkembangan Pelita Air melalui pencapaian tingkat keterisian (Seat Load Factor) pada Kuartal III sebesar 83.2% dan sebesar 87.1% pada bulan Oktober 2023.

Hingga saat ini, Seat Load Factor pada MTD (Month to Date) bulan November 2023 telah mencapai 88.7%.

Dendy Kurniawan Direktur Utama Pelita Air saat di dalam kabin pesawat armada terbaru yang ke 10 ( foto : dok)

 

Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan, menyatakan, pencapaian Pelita Air adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Pelita Air serta dukungan yang luar biasa dari pelanggan kami.

“Kedatangan pesawat ke-10 ini dan pertumbuhan yang solid sepanjang tahun 2023 menunjukkan bahwa Pelita Air terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih inovatif bagi pelanggan setia kami,” ucap Dendy pada selasa 21 November 2023.

Lanjut Dendy , dengan kedatangan pesawat ke-10 dan Pelita Air optimis melanjutkan perannya sebagai salah satu katalis dalam industri penerbangan Indonesia dan akan terus berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.