Biro PBJ Minta Pelaku UMKM Daftarkan Produk di E-Katalog Lokal Provinsi NTB

3,734

INAnews.co.id, Mataram – Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi NTB bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB melakukan kegiatan JUMAT SALAM di Kelurahan Kebun Sari, Ampenan pada Jum’at 19 Januari 2024.

Pada kegiatan JUMAT SALAM tersebut, Kepala Bagian Pembinaan dan Advokasi Biro PBJ mewakili Kepala Biro PBJ menyampaikan bagi masyarakat yang memiliki usaha untuk mendaftarkan produk usahanya pada e-Katalog Lokal Provinsi NTB atau NTB Mall. Hal tersebut dapat membantu masyarakat untuk memperluas jaringan usahanya ke ranah pemerintahan.

Kepala Bagian Pembinaan dan Advokasi Biro PBJ juga menambahkan sesuai dengan tugas Biro PBJ program JUMAT SALAM yang dilakukan di Kelurahan Kebun Sari adalah salah satu upaya Pemprov NTB untuk mendukung Pelaku UMKM dalam mengembangkan produknya melalui e-Katalog dan NTB Mall.

Biro PBJ Setda Provinsi NTB juga mendampingi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB membagikan sembako berupa telur bagi warga Kelurahan Kebun Sari sebagai upaya dalam mencegah stunting.

Drs. Mustaal Lurah Kebun Sari dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari Biro PBJ dan Dikbud Provinsi NTB pada JUMAT SALAM kali ini dengan harapan agar permasalahan-permasalahan yang disampaikan dapat diberikan solusi yang tepat oleh pemerintah.

“Biro PBJ memiliki tugas utama dalam hal pengadaan. Kali ini, kami mendorong kepada masyarakat yang memiliki usaha untuk dapat mendaftarkan produknya pada e-Katalog Lokal sehingga dapat mengembangkan produk yang dimiliki,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.