Persatuan Buruh (PRABU) Kabupaten Pati Bacakan Dukungan Prabowo-Gibran

926

INAnews.co.id,  Pati – Menjelang Pilpres 2024 atau PEMILU 2024 beberapa kelompok relawan mulai bermunculan. Ratusan kelompok relawan terus bermunculan dari berbagai latar belakang profesi, golongan, dan kelompok masyarakat.

Kemunculan relawan seiring keinginan publik terhadap pemimpin yang muncul dari bawah akar rumput.

Relawan berperan penting pada pemenangan, kekuatan relawan terletak pada militansi mereka untuk memetakan segmen pemilih.

Dipenghujung tahun pada Hari Minggu,  31 Desember  2023, Persatuan Buruh (PRABU) Kabupaten Pati melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada periode 2024-2029.

Acara deklarasi dilaksanakan di gedung Haji Kayen Kabupaten Pati Jawa Tengah,  dihadiri sekitar 650 orang yang merupakan perwakilan dari berbagai organisasi persatuan buruh dan pekerja dari berbagai industri di wilayah Kabupaten Pati.

Deklarasi dihadiri Sudewo mewakili Nusron Wahid Sekretaris TKN , Atas nama Prabowo-Gibran TKN menyampaikan terima kasih atas dukungan buruh se Kabupaten Pati dan dengan dukungan ini akan menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran minimal 70% Di Kabupaten Pati.

“Kami buruh SeKabupaten Pati mendukung peningkatan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan keberlanjutan pembangunan infrastruktur serta akan menaikkan kesejahteraan Para buruh dengan menaikkan UMR, untuk itu  Kami menyatakan mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” tambah Sudewo lebih lanjut.

Prabowo-Gibran akan melakukan hilirisasi baik di sektor pertambangan,pertanian-maupun Perkebunan agar semua jenis barang yang dihasilkan dari bumi Indonesia bisa memberi nilai tambah dalam rangka peningkatan pendapatan negara.

“Prabowo-Gibran juga akan meningkatkan Pembangunan infrastruktur jalan baik jalan nasional jalan Antar kabupaten jalan antar kecamatan dan desa supaya industri tumbuh dan berkembang dalam rangka menciptakan lapangan kerja.”pungkas Sedewo.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.