Atlet PORBIN Borong Emas Di Kejuaraan Renang Pelajar di Yogyakarta

590

INAnews.co.id, Yogyakarta – Atlet Renang Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) yang tergabung dalam Rajawali Swimming Club borong medali emas dalam ajang Kejuaraan Renang Antar Sekolah dan Perguruan Tinggi (KRAS-PT).

Pertandingan dilaksanakan di kolam renang Fakultas Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, pada 23-25 Februari 2024.

Ketua Panitia Perlombaan, Boyke Maulana, menyampaikan pentingnya partisipasi dan prestasi bagi para atlet renang.

“Atlet PORBIN menjadi salah satu sebagai motivasi bagi atlet renang muda” ujar Boyke.

Ditambahkan Boyke, menilai prestasi yang diraih atlet PORBIN diharapkan dapat mencapai prestasi di tingkat Nasional maupun internasional.

Diantara atlet renang PORBIN yang meraih juara yakni, Putu Dea Ayu Sari Laksmi, Satria Wibowo, dan Nurmala Sari Rangkuti masing-masing meraih medali emas (total 7 emas), dilanjutkan Febri Pramudya Iriawan dan Dhimas Aji Putra Dianto juga memberikan kontribusi medali yang signifikan untuk tim.

Hadir dalam ramah tamah Kepala BIN Jenderal Polisi (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, PhD, kemudian kepada Deputi I BIN Mayjen TNI Teddy Surachmat.

“Selamat kepada para atlet atas prestasi yang telah diraih saat ini dan dapat dijadikan batu loncatan bagi atlet untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi, baik dintingkat nasional dan internasional” tegas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.