Buruh Petani Dan Nelayan SeKabupaten Pemalang Gelar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

734

INAnews.co.id,  Pemalang  – Relawan Gibran (Regib) Kabupaten Pemalang menggelar kampanye bersama ribuan petani dan nelayan Kabupaten Pemalang untuk mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo – Gibran. di Lapangan Desa Bojongnangka, Minggu, 4 Februari 2024.

Kali ini, dukungan untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dideklrasikan oleh para petani dan  nelayan SeKabupaten Pemalang. Acara yang dimotori oleh Relawan Gibran (Regib) Kabupaten Pemalang berjalan lancar dan penuh kemeriahan. Acara tersebut tidak hanya di hadiri para relawan, buruh tani, nelayan, namun warga masyarakat umum.

Dalam deklarasi ini  mengambil tema yakni “Ayo Metu Soko Kadang” Artinya semua warga masyarakat petani dan nelayan bersama sama bergerak untuk memenangkan Prabowo – Gibran dalam satu putaran.

Koordinator Kabupaten Pemalang Sunardi dalam sambutannya mengajak seluruh warga masyarakat petani dan nelayan agar semua bergerak untuk memenangkan Prabowo – Gibran. Menurutnya Prabowo – Gibran punya banyak program untuk kesejahteraan masyarakat.

Pihaknya berharap Prabowo-Gibran bisa meraih 80 persen suara di Kabupaten Pemalang dan secara nasional bisa menang dalam satu putaran pada Pilpres mendatang.

“Kami dari para petani dan nelayan  Kabupaten Pemalang  mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 dengan target suara 80 persen di Kabupaten Pemalang ” ujarnya.

Surnadi  mengungkapkan alasan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena pasangan tersebut banyak mencetuskan program yang bisa memecahkan persoalan persoalan yang di alami oleh para petani san nelayan dan program yang mendukung kesejahteraan petani dan nelayan di masa yang akan datang.

“Diantaranya ingin memberikan kemudahan kepada petani untuk bisa mendapatkan pupuk yang murah. Selain itu, juga akan memberikan makanan gratis untuk masyarakat dan susu untuk anak-anak Indonesia,”katanya.

“Apalagi Gibran juga sebagai representasi pemuda. Karena itu, kami memberi dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran,” lanjut Surnadi.

“Kami sangat bersyukur dan merasa senang, warga masyarakat petani dan nelayan di Kabupaten Pemalang sangat antusias sekali dalam memberikan dukungan untuk Prabowo – Gibran. Mudah-mudahan pemilihan presiden dan wakil presiden nanti tanggal 14 Februari 2024 berhasil menang”.pungkas Surnadi. .

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.