Dirut PT Bintang Asia Energi, Bantah Terkait Pemberitaan Disalah Satu Media Online

71

 

INAnews.co.id Manado– Direktur PT Bintang Asia Energi (BAE) Hans Amarhoseya angkat bicara terkait viralnya, pemberitaan di salah satu media online yang mengatakan bahwa PT yang dipimpinya itu memiliki gudang penampung BBM jenis solar bersubsidi yang terletak di Tanjung Merah Kota Bitung.

Menurut Hans, bahwa pemberitaan itu tidak benar, karena sampai saat ini PT BAE tidak pernah membuka cabang ataupun gudang penampung BBM yang terletak di Tanjung Merah. Minggu 18 February 2024

“Perusahan kami tidak pernah membuka cabang ataupun gudang sebagai penampung BBM, karena perusahan kami hanya ada di Minahasa Utara (Minut),” ucap Hans.

Hal senanda juga disampaikan oleh Manager PT BAE Udin Masala, menurut Udin bahwa pemeberitaan tersebut tidak berimbang karena Media atau Waratawan yang memberitakannya tidak pernah mengkonfirmasi kepada pihaknya.

“Saya kaget mendengar pemberitaan tersebut, karena sampai saat ini Media ataupun Wartawan yang memberitakan perusahan kami, tidak pernah menghubungi saya selaku Manager untuk mengkonfirmasi”, terang Udin.

Udin juga menjelaskan, bahwa perusahan mereka memiliki Ijin Niaga Umum (INU), dan ijin-ijin pendukung lainnya, Udin juga mengatakan pemberitaan terkait perusahan mereka menjadi penimbun BBM bersubsidi, itu tidak benar.

“Jika dalam pemberitaan perusahan kami melakukan kegiatan penimbunan BBM bersubsidi itu keliru, karena beberapa hari yang lalu perusahan kami sudah didatangi dan diperiksa oleh pihak Polres Minut”, tegas Udin.

Diketahui perusahan ini memiliki ijin yang bergerak dibidang perdagangan enceran Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar Industri dan jasa transportasi BBM jenis Solar Industri, yang berdiri sejak 6 April 2023.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.