Istri Kepala Lingkungan 4, Diduga Ancam Warga Harus Pilih Salah Satu Partai

29

 

INAnews.co.id Manado– Pesta demokrasi makin dekat, makin ramai dan memanas, hal ini sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik yang ada di Pusat maupun di daerah-daerah.

Begitu pula yang dirasakan oleh Masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado pasalnya, masyarakat yang ada di Kelurahan Paal II, Kecamatan Paal II, mendapatkan intimidasi dari Kepala lingkungan 4 untuk memilih salah satu partai.

Menurut Narasumber yang dapat di percaya, bahwa Kepala lingkungan 4 tersebut melalui istri nya, menyampaikan kepada masyarakat yang ada di lingkungan 4 terlebih khusus bagi masyarakat penerima Bantuan Pemerintah (PKH) harus memilih salah satu partai, apa bila tidak memilih partai yang dimaksutkan maka masyarakat sebagai penerima bantuan tersebut tidak akan menerima lagi batuan dari pemerintah (PKH).

“Kami kecewa dengan tindakan dari istri oknum kepala lingkungan tersebut, yang selalu mengancam terhadap masyarakat agar memilih paratai yang berlogo kepala banteng (PDIP), dan bagi masyarakat yang tidak memilih partai tersebut namanya akan dikeluarkan dari daftar sebagai penerima PKH”, ucap Sumber. Sabtu 10 February 2024.

Sumber juga meminta Wali Kota Manado, agar mengevaluasi kinerja dari oknum Kepala Lingkungan tersebut, karena akan merusak citra dari Pemerintahan saat ini dan sudah meresahkan masyarakat.

“Saya minta Wali Kota agar segera mencopot oknum kepala lingkungan 4, karena saya menilai tindakan dari istri kepala lingkungan tersebut sudah merusak citra dari Wali Kota yang nota bene adalah kader partai PDIP, dan tindakan oknum tersebut sudah meresahkan masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Manado, Kecamatan Paal II”, tegas Sumber.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.