Diduga Jadi Mafia BBM Solar, Oknum Polisi Intel Polres Bitung Ancam Lapor Balik Wartawan

655

 

INAnews.co.id Bitung– Penyalagunaan BBM bersubsidi jenis solar masih terbilang berjalan lancar, pasalnya para oknum ‘mafia’ solar saat ini sudah semakin mengkhawatirkan dan sudah secara buka-bukaan untuk melakukan praktik ilegal tersebut.

Dari pantauan dan informasi yang diterima awak media, hampir diseluruh SPBU yang ada di Kota Bitung menjadi sarang mafia BBM Solar Bersubsidi, dan yang lebih memperihatinkan lagi saat ini bukan hanya masyarakat sipil yang menjadi mafia BBM Solar Bersubsidi namun Oknum Anggota Polisi pun ikut melakukan kegiatan yang diduga ilegal tersebut.

Informasi yang diterima awak media berupa video, terlihat oknum Anggota Polisi yang diketahui berinisial E yang bertugas di Satuan Intel Polres Bitung, sedang mengatur jalur mobil yang akan melakukan pengisian BBM jenis solar bersubsidi. 28 Maret 2024.

Menurut salah satu sopir yang sering mengisi BBM Solar, bahwa oknum anggota tersebut memiliki kendaraan untuk melakukan tab atau pengisian BBM jenis solar bersubsidi, sehingga oknum anggota tersebut tidak tanggung-tanggung turun lapangan untuk mengamankan atau mengatur jalur mobil yang ingin melakukan pengisian BBM.

“Iya, itu komdan ada oto tab disini makanya dia yang atur jalur, tapi itu komdan p oto yang dia kase maso duluan supaya mo dapa minya banya”, ucap Sopir yang tidak mau namanya di Publish.

Oknum anggota Polisi tersebut saat di konfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp, mengatakan kalau dirinya ditelepon oleh pengawas SPBU karena akan terjadi kekacauan.

“qt kasana lantaran, pengawas tlp drg blg somo ribut”, singkat Oknum Polisi dengan bahasa Manado.

Bahkan ketika awak media mengatakan kalau hal ini akan dijadikan suatu pemberitaan, oknum Polisi tersebut mengeluarkan kata-kata ancaman, bahwa dia akan melaporkan awak media kalau tidak memiliki bukti.

“muat jo berita bro..berani nda ada bukti qt akan balik lapor pa ng neh bro” kata Oknum Polisi.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.