Ketua PKK Kabupaten Rote Ndao Kunjungi Anak Stunting dan Lakukan Pembinaan UMKM

708

INAnews.co.id, Rote Ndao –  Yuliana Henukh Ketua PKK Kabupaten Rote Ndao kunjungi anak stunting pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Yuliana Henukh, istri Penjabat Bupati, Oder Maks Sombu melakukan kunjungan di Kelurahan, yaitu Kelurahan Metina dan Namodale Kecamatan Lobalain, Desa Fuafuni, Desa Dolasi Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam kunjungannya Yuliana Henukh memberikan makanan bergizi ditambah susu dan telur kepada anak-anak stunting.

“Saya turun langsung dan harus melihat kondisi anak-anak. Kabupaten Rote Ndao memiliki potensi kearifan lokal yang sangat luar biasa yang perlu digali secara maksimal, guna mengembangkan produk UMKM khas Kabupaten Rote Ndao,” ujarnya pada Minggu 24 Maret 2024.

Yuliana harap dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan nutrisi yang cukup serta kehangatan bagi anak-anak tersebut.

Tidak hanya memberikan bantuan untuk anak stunting, istri Penjabat Bupati Rote Ndao ini juga meminta Dinas Ekonomi Kreatif Daerah melakukan pembinaan dan pendampingan untuk mengembangkan usaha UMKM.

Kunjungan ini juga diapresiasi oleh masyarakat setempat dan memberikan inspirasi bagi upaya peningkatan kesejahteraan anak-anak stanting di wilayah tersebut.

 

 

Reporter : Dance Henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.