9 Riders Termasuk Father and Son Touring Adventure Ke Makam 9 Wali Songo Selama 9 Hari Sejauh 999 KM

708

INAnews.co.id, Jakarta– PT. Tri Sinergy Solution berkolaborasi dengan Father N Son akan melakukan Touring religi 9  selama 9 hari untuk berziarah ke makam 9 Wali Songo sejauh 999 kilometer.

Father & Son adalah nama duet ayah dan anak (Andrabells & Syachnail) yang sudah melakukan touring secara independen di Indonesia semenjak 2019.

Dalam touring yang bertema “Road To Ziarah 9 Wali, 9 Hari, 9 Riders”, bertujuan untuk berziarah ke tempat-tempat wisata religi 9 Wali.

Perjalanan dimulai dari Jakarta menuju kota-kota yang di antaranya Cirebon, Demak, Kudus, Tuban, Lamongan, Gresik dan Surabaya.

” Tujuan utama perjalanan ini untuk napak tilas atau ziarah perjalanan para wali, jadi bukan hanya sekadar touring namun memiliki sisi agamis juga tetap berjalan. Ide perjalanan ini tercetus saat salah satu peserta touring yang menginginkan perjalanan mereka tidak hanya sekadar berjalan-jalan,” sebut Andrabells dalam press conference, Jumat 26 April 2024, di Limos Cafe ,Bekasi.

Road To Ziarah 9 Wali ini akan dimulai pada 5 Mei 2024, dengan start dari Kantor Tri Sinergy Solution.

Selain itu, untuk para sobat motoris yang bertempat di kota-kota tersebut dapat turut ambil bagian dalam perjalanan mereka.

Tidak sampai disitu perjalanan mereka juga akan dibumbui dengan wisata budaya dan kuliner di tiap-tiap daerahnya.

Kesembilan petualang religi ini akan berangkat melalui Jalur Utara, lalu pulang dengan rute Bromo, Sragen, Jogja, Pacitan, Blitar, dan Malang (Jalur Selatan).

Touring positif ini disponsori Tri Sinergy Solution dan Al-Hamra Tours & Travel, serta dukungan dari Kawasaki, Adira Finance, Motul, Shad, Retouch, Contin, dan Limo’s Cafe.

INAnews.co.id turut hadir sebagai media partner dalam perjalanan religi ini.

Komentar Anda

Your email address will not be published.