Diva Indonesia Krisdayanti Gandeng Lavie Beauty Luncurkan Bulu Mata Palsu

1,025

INAnews.co.id,  Jakarta  –  Krisdayanti dikenal sebagai salah satu diva tanah air. Suara merdunya jelas gak perlu diragukan lagi. Penyanyi yang termasuk senior di Indonesia ini, juga selalu berusaha menampilkan yang terbaik saat berada di panggung. Bukan Krisdayanti namanya jika penampilannya gak cetar dan totalitas.

Baru baru ini Krisdayanti menggandeng Lavie Beauty dengan bangga melaunching produk pendukung kecantikan yaitu bulu mata. Di salah satu Cafe dikawasan Selatan Jakarta, pada Rabu, 24 April 2024.

Setelah puluhan tahun setia membeli dan menggunakan bulu mata palsu, akhrinya saat itu Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri.

Kris Dayanti telah menjadi icon dan juga refleksi dari Diva Indonesia, bentuk empowerment dari wanita dan dengan adanya kolaborasi dengan Lavie Beauty, Kris Dayanti memperkenalkan jenis bulu mata palsunya, Diharapkan bisa membantu wanita wanita Indonesia tampil lebih cantik melalui produk barunya.

Saat hadir menyapa awak media, Krisdayanti mengungkapkan “Bulu mata penting sekali buat saya, sudah seperti oksigen. Karena perempuan memakai bulu mata itu lebih cling, membentuk wajah lebih sumringah dan menyala, Bulu Mata merupakan sesuatu barang esensial yang melekat pada penampilan mimi untuk mendukung tampilan yang selalu cantik dan prima dalam segala kesempatan, Bagi Kris Dayanti bulu mata palsu adalah elemen terpenting dari suatu penampilan dan makeup karena membuat mata pengguna menjadi terbuka dan istimewa.” ungkap salah satu diva kebanggaan Indonesia ini.

Selanjutnya  Diva Indonesia, Kris Dayanti menyampaikan bahwa kolaborasi dengan Lavie Beauty adalah salah satu wishlist yang sangat ditunggu, “Lavie Beauty itu selalu saya stock, dan punya kesempatan bersama Lavie Beauty itu sungguh a dream come true, Karena Lavie Beauty menyajikan bulu mata yang terbaik. Bukan hanya upaya mendukung adanya perkembangan ekonomi namun juga ada faktor emosional disini.

Disampaikan bahwa semua nama yang saya pilih untuk 3 varian yaitu Gemmi, Diva dan Universe tentu datang dari kehidupan pribadi saya, dengan bulu mata ini saya ingin menyampaikan kepada pengguna bulu mata, ataupun khalayak bahwa wanita bisa menciptakan sesuatu dan memberikan inspirasi kepada orang lain, menjadi salah satu kebanggan untuk mempunyai produk original yang melekat dengan karakteristik saya.

Dalam peluncuran itu Ruth Veronica selaku  Direktur Lavie Beauty, menyampaikan dukungannya dalam industri kecantikan didalam kolaborasi ini, ”  “Dengan senang hati kami menyambut kolaborasi istimewa ini sebagai motivasi kepada wanita bahwa merek lokal juga memiliki nilai yang sama tingginya dengan merek internasional. Kami sangat berterima kasih kepada semua konsumen, masyarakat, dan Mimi Kris Dayanti atas dukungan yang telah diberikan, yang telah mewujudkan dan meriahkan kolaborasi ini”. ungkap  Ruth Veronica.

Sementara itu Jeanice Lie selaku Creative Director Lavie Beauty, yang turut hadir,  menyampaikan highlight terbaru pada kolaborasi Lavie Beauty kali ini, “Biasanya Lavie kolaborasi dengan MUA dan juga Beauty Enthusiast di community, tapi dengan kesempatan emas yang diberikan dari pihak Mimi Kris Dayanti berharap  kolaborasi Lavie Beauty X Kris Dayanti akan menjadi langkah besar untuk Lavie tahun ini.”

Dalam  Peluncuran Itu Kris Dayanti  bersama Lavie Beauty, memperkenal  tiga jenis bulu mata palsunya dihadapan puluhan awak media yang hadir, yakni.tiga tipe bulu mata dengan gaya berbeda. Universe, Gemmi, dan Diva  tersebut dikemas secara exclusive dalam kemasan serba merah.

Lavie Beauty X Krisdayanti menghasilkan tiga tipe bulu mata dengan gaya berbeda. Universe, Gemmi, dan Diva. Universe cocok digunakan untuk riasan mata yang bold karena full volume, fluffy, dan dramatic. Sementara Gemmi, terlihat lebih natural, soft volume dan crisscrossed pattern. Sedangkan tipe Diva dengan medium volume memberikan kesan seperti mata boneka, sangat fleksibel diaplikasikan untuk riasan mata apapun, Yang Gemmi itu biasa saya pakai sehari-hari. Kerja, olahraga, nermain selalu saya pakai karena helaiannya natural pattern,” ungkap Krisdayanti.

Dalam statement  penutup nya  Kris Dayanti menyampaikan  “Saya tidak sarankan ekstention, tapi lebih ke bulu mata palsu karena lebih higienis, lebih sehat. Saya senang pakai-lepas bulu mata, senang tidur tanpa ada satu pun yang menempel di wajah. Makanya bulu mata palsu itu nggak ada efek sampingnya asal dipakai sesuai esensi, dilepas setelah acara, pungkas Krisdayanti.

Harga bulu mata Lavie Beauty x Krisdayanti dibandrol mulai harga Rp49.000 hingga Rp56.000. Bulu mata ini bisa dipakai sampai 15 kali penggunaan.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.