Momen Ramadhan Relawan Bala Gibran Tangray: Satukan Perbedaan, Tingkatkan Persaudaraan

17

INAnews.co.id, Tangerang Selatan – Relawan Bala Gibran Tangerang Raya mengadakan acara Buka Puasa Bersama dalam rangka peringatan bulan Ramadhan 1445 H/2024 Masehi, di Hotel Mercure Alam Sutera, Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 23, Serpong Sub-District, Kota Tangerang Selatan, Jumat (29/03/2024) kemarin.

Acara Buka Puasa Bersama tersebut dihadiri oleh seluruh Relawan Bala Gibran yang tersebar di tiga wilayah yaitu Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang dengan tema “Memperkuat Ukhuwah Islamiyah: Menjalin Silaturahmi dan Kebersamaan Diantara Relawan Bala Gibran Tangerang Raya”.

Ketua Koordinator Relawan Bala Gibran Tangerang Raya, Ancilla Yanny Irmella menyatakan bahwa acara Buka Puasa Bersama bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para Relawan Bala Gibran. Selain itu, acara tersebut juga bertujuan untuk menumbuhkan toleransi dan saling menghormati dalam keragaman.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Bala Gibran, Ellen Kurnialis, dan para Ketua Bala Gibran dari Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang serta para Relawan lainnya.

“Acara tersebut memberikan momen untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan keceriaan dalam menyambut bulan suci Ramadan, di mana kita semua sebagai saudara tidak membedakan Suku, Agama dan Golongan karena memiliki kesatuan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Ancilla Yanny.

Dijelaskannya bahwa, momen Ramadhan juga menjadi tepat untuk saling merefleksikan diri agar kita senantiasa dapat berbuat kebajikan, meningkatkan amal-amal sholeh dan bersyukur atas pemberian dari Allah SWT.

Di sela-sela acara, Ketum Bala Gibran, Ellen Kurnialis, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan atas segala perjuangan dalam mensukseskan Pemilu 2024 kemarin.

Ia juga mengajak seluruh para relawan untuk membangun silaturahmi, persaudaraan, dan kebersamaan dalam bulan suci Ramadan dengan sebaik-baiknya.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, dengan saling menghormati dan menghargai segala perbedaan.”ujarnya.

Dalam acara Buka Puasa Bersama Relawan Bala Gibran Tangerang Raya, terdapat hidangan yang disajikan kepada seluruh peserta acara pada saat berbuka puasa. Semua peserta merasa senang dan terbawa suasana kekeluargaan dan keceriaan.(MN/LG)

Komentar Anda

Your email address will not be published.