Pj Bupati Rote Ndao Undang Ramah Tamah dan Makan Malam Para Atlet Renang dan Bela Diri Berprestasi

916

INAnews.co.id , Rote Ndao – Pj. Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, mengundang dan berikan ucapan terima kasih kepada 24 atlet renang dan 20 atlet beladiri yang telah mengharumkan nama Rote Ndao di tingkat provinsi maupun nasional.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati menyampaikan perlunya dorongan bagi para atlet untuk terus berkembang, serta menekankan pentingnya semangat dan ketekunan dalam meraih prestasi.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada atlet yang berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu dalam kompetisi.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Kabag Umum Setda Kabupaten Rote Ndao, Handri Bessi, Ketua IPSI (Ketua sementara) Kabupaten Rote Ndao, Alberd Dano, serta para orang tua atlet.

Serta pelatih Club Renang Oemau Yulius Serang dan Pelatih Perisai Diri Simson Nulek berkumpul bersama dengan atlet mereka.

Pertemuan berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, dan diakhiri dengan sesi foto bersama serta atraksi beladiri dan makan malam.

Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat baru bagi para atlet untuk terus mengharumkan nama baik Rote Ndao di kanca nasional maupun internasional.

 

Reporter : Dance Henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.