Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, TvOne Persembahkan Tayangan Spesial “Bersama di Hari Kemenangan”

906

INAnews.co.id, Jakarta  –  Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan segera datang, tvOne kembali menghadirkan program-program pilihan yang akan menemani pemirsa setia tvOne untuk merayakan Lebaran “Bersama di Hari Kemenangan” dengan keluarga tercinta. Berikut program acara spesial Idul Fitri 1445 H di tvOne:

tvOne kembali hadir dengan segmen Kabar Mudik. Pemirsa dapat memperbarui informasi kepadatan arus mudik dengan menyaksikan Kabar Mudik di tvOne mulai H-7 sampai H+8 Idul Fitri. tvOne akan menyiarkan langsung program kabar mudik dari Gerbang Tol Cikarang Utama, Arteri Cirebon, Gerbang Tol Kalikangkung, Gerbang Tol Cileunyi, Nagreg dan Pelabuhan Merak. Segmen Kabar Mudik dapat disaksikan di 8 program yang tayang di tvOne mulai pagi sampai malam hari, di antaranya adalah Kabar Pagi, Apa Kabar Indonesia Pagi, Kabar Utama Pagi, Kabar Siang, Apa Kabar Indonesia Siang, Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia Malam dan Kabar Utama Malam.

Breaking News penentuan 1 Syawal 1445 H secara langsung akan disiarkan tvOne dari Kementrian Agama Republik Indonesia, serta pemantauan hilal dari beberapa titik di Indonesia. Breaking News penentuan 1 Syawal 1445 H akan ditayangkan pada hari Selasa, 09 Maret 2024 mulai pukul 14.30 WIB.

Kemeriahan malam takbiran di berbagai kota besar dalam negeri maupun luar negeri akan disajikan dalam program Indonesia Bertakbir yang dibawakan oleh presenter tvOne Muhammad Sofyan dan Ismi Nadhilla. Indonesia Bertakbir akan menemani pemirsa tvOne dimalam takbiran pada hari Selasa, 09 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB. Program Indonesia Bertakbir juga akan menghadirkan dialog memaknai menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama tokoh nasional. Ulama pilihan juga akan membawakan tausiah yang menyejukkan dan menginspirasi untuk masyarakat.

Momen perayaan Idul Fitri 1445 H tvOne juga menampilkan program Indonesia Berlebaran pada hari pertama dan hari kedua lebaran pukul 08.30-11.00 WIB. Program ini akan menayangkan perayaan Idul Fitri secara live dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam program Indonesia Berlebaran ini tvOne juga akan menghadirkan dialog dengan beberapa tokoh nasional dalam menyambut perayaan hari kemenangan. Selain itu, program Indonesia Berlebaran juga akan menampilkan program silaturahmi yang digelar oleh sejumlah tokoh serta memotret momen lebaran di panti jompo dan rumah tahanan secara humanis.

Liputan dan tayangan langsung pelaksanaan Sholat Ied akan hadir pada Program Apa Kabar Indonesia Pagi pada hari lebaran pukul 06.30 WIB. tvOne akan menayangkan pelaksanaan Sholat Ied secara live dari Masjid Istiqlal Jakarta.

Damai Indonesiaku Spesial Lebaran, tayang selama 2 hari untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Program yang dipandu oleh host tvOne Muhammad Sofyan,Yaumi Fitri & Fahada Indi tayang di lebaran pertama pukul 13.00 WIB, dengan tema “Memaafkan Adalah Gerbang Keselamatan” yang disajikan dengan tausiah penuh hikmah dan kehangatan bersama KH Haris Hakam, Habib Muhammad Syahab, Ustadz Aswan Faisal, Ustadzah Muawwannah, Ustadzah Ebira Hasanatina. Serta tayang pada lebaran kedua pukul 13.00 WIB, dengan tema tausiah “Merayakan Lebaran Tanpa Berlebihan” Syekh Ahmad Al Misry, Ustadz Amir Faishol, Ustadz Zacky Mirza, Ustadzah Liza Azizah, Ustadzah Nur Fadlina.

Kegiatan off air Posko Mudik tvOne kembali hadir dengan menjelajahi 3 titik puncak arus mudik & pulau jawa selama H-7 pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, diantaranya: titik 1 di Pelabuhan Merak, titik 2 di Rest Area KM 166 tol Cipali, dan titik ke 3 berada di KM 147 Cileunyi.

Posko mudik tvOne 1445 H menyediakan berbagai fasilitas gratis untuk masyarakat, seperti kursi pijat dan massage foot (alat pijat kaki) sampai layanan kesehatan secara gratis. Selain itu, masyarakat juga bisa mengikuti games untuk mendapatkan hadiah menarik dari tvOne.

Program “Indonesia Mengenangmu” di tvOne akan menyajikan petuah dan hikmah dari para mendiang ulama ternama tanah air, sambil menggali cerita inspiratif dari orang-orang terdekatnya.

Program ini akan ditayangkan perdana saat Hari Raya Idul Fitri tanggal 10-12 April 2024 pukul 21.00. Selanjutnya akan tayang regular setiap Sabtu & Minggu pukul 14.00 WIB.

Dalam program ini tvOne akan mengangkat Biografi, kisah inspiratif serta fakta menarik tentang sang ulama yang belum pernah terungkap dengan menghadirkan kerabat terdekat dari para ulama sebagai narasumber. Dilanjut dengan menayangkan dokumentasi tausyiah sang ulama selama menjalankan dakwahnya yang hanya ada di tvOne.

Saksikan program-program spesial Idul Fitri “Bersama di Hari Kemenangan” hanya di tvOne. Tayangan tvOne bisa disaksikan di saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun live streaming di www.tvonenews.com.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.