Dari Tiga Calon Partai Golkar Paulus Henuk Berpotensi Cabup Rote Ndao

917

INAnews.co.id, Rote Ndao – Melki Laka Lena memastikan tiga Bakal Calon Bupati Rote Ndao yang mendaftar di Partai Golkar termasuk Paulus Henuk berpotensi menjadi Bupati Rote Ndao.

Hal ini disampaikan Melki usai kampanye percepatan penurunan stunting tingkat kabupaten/kota bertempat di Aula Hotel Videsy, Kelurahan mokdale kecamatan Lobalain, Rote Ndao, Minggu, 26 Mei 2024.

“Tiga kandidat yang mendaftar di Golkar, dari angka-angka surveinya bagus. Pokoknya ketiganya termasuk Paulus Henuk berpotensi jadi Bupati Rote Ndao berikutnya,” kata Melki.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menyebut, tiga kandidat dari Rote yang mendaftar di Golkar sebagai calon kepala daerah adalah Paulus Henuk, Bima Fanggidae dan Vicoas Amalo.

Berbicara mengenai Pilkada Rote Ndao, Melki mengatakan, sementara lagi berproses, sudah ada survei pertama dan akan ada lagi survei kedua dan ketiga.

“Baru setelah itu kita putuskan pasangan calon yang kita dukung tentu bersama pasangan calon dan partai koalisi,” tandas Melki.

“Prioritas utama kita itu partai yang gabung di KIM (Koalisi Indonesia Maju), tetapi kita juga tetap koalisi dengan partai lain,” lanjut melki

Melki juga berharap, mudah-mudahan di Bulan Juli mendatang sudah bisa Golkar putuskan, sehingga para kandidat kepala daerah yang diusung nantinya bisa mendaftar di KPU pada Bulan Agustus.

 

 

Reporter : Dance henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.