Diduga BBM Ilegal Di Mitra, Dikendalikan Oleh Calon Bupati RK dan Anggota Dewan VR

2,409

 

INAnews.co.id Mitra– Perhelatan politik yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan ditengah-tengah masyarakat, pasalnya menurut informasi yang awak media dapatkan bahwa bakal calon Bupati Ronal Kandoli saat ini persentasenya diatas rata-rata. Senin 20 Mei 2024.

Salah satu Masyarakat Mitra yang tidak mau namanya dipublish mengatakan, kalau Ronal Kandoli dikenal sebagai Raja nya BBM Solar, karena saat ini pemasok terbesar BBM Solar ke tambang-tambang legal maupun ilegal Di Wil Pertambangan Mitra adalah Ronal Kandoli dan yang menjadi marketing atau penyalur BBM Solar yang diduga Subsidi adalah Vanda Rantung Yang Merupakan Anggota Dewan Mitra dari Fraksi Partai Golkar dan sampai saat ini aktif sampai akhir Tahun Ini.

“Mau jadi apa Kabupaten Mitra kalau nantinya dipimpin oleh Mafia BBM Solar, karena yang kami tahu BBM Solar tersebut didapatkan dari setiap SPBU miliknya seharusnya BBM tersebut diperuntukan bagi masyarakat bukan untuk perusahan-perusahan tambang”, ucap Warga..

Masyarakat berharap agar pihak Pertamina dan Kepolisian bisa menindak tegas kepada para mafia BBM jenis Solar, dan dia juga berharap bagi masyarakat Mitra agar lebih selektif dalam memilih Pemimpin Mitra kedepan, jagan sampai kita sebagai masyarakat salah memilih.

“Saya secara peribadi menghimbau, kepada masyarakat gar lebih selektif lagi dalam memilih pemimpin Mitra kedepan, agar hak pilih kita sebagai warga negara tidak sia-sia”, Ujar Warga.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.