Erian Night Market Membuat Perayan Ulang tahun Ke 6 Erian Hotel Jakarta Lebih Berkesan

908

INAnews.co.id, Jakarta – Tidak terasa sudah 6 tahun berlalu sejak  Erian Hotel Jakarta yang berada pusat bisnis di Jalan Wahid Hasyim berdiri di Jakarta. Tepat pada tanggal 24 Mei 2024 Erian Hotel Jakarta merayakan hari jadi yang ke- 6 tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Erian  Hotel selalu mempunyai tagline khusus. Tahun ini, Erian Hotel Jakarta  mengambil tagline “  Spectacular Six“. Sebab tahun ini Erian Hotel Jakarta membuat banyak sekali perubahan kearah yang lebih baik. Evaluasi senantiasa dilakukan untuk memenuhi kepuasan tamu baik dari segi fasilitas maupun pelayanan.

Perayan atau syukuran di Ulang tahun yang ke 6 ini dirayakan di Nine Level Cafe, Rooftop Erian Hotel. Acara dilaksanakan secara sederhana namun penuh dengan suasana kegembiraan dan kekeluargaan yang kental.

“Harapannya, seluruh staff dapat bahu membahu dalam kebersamaan untuk pertumbuhan Erian Hotel Jakarta kedepannya yang akan menjadi lebih baik guna memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para tamu hotel.” ujar Devy, Owner Representative Erian Hotel Jakarta.

Selanjutnya Devy menambahkan, Sejak berdiri 6 tahun yang lalu Erian Hotel menjadi salah satu hotel yang mempunyai tingkat hunian atau okupansi  tamu cukup tinggi walau disepanjang jalan Wahid Hasyim banyak berdiri hotel hotel lain, akan tetapi pada awal 2020 badai pandemi Covid-19 melanda Indonesia membuat perekonomian Indonesia runtuh seketika, sehingga berimbas pada okupansi hotel diseluruh Indonesia termasuk Erian Hotel menjadi sangat  berpengaruh. Pada akhirnya Manajemen mengeluarkan kebijakan untuk mengatur jadwal kerja karyawan tanpa melakukan PHK.” tambah Devy

“Pandemi mereda, perekonomian kembali bergairah, dan tingkat okupansi kembali tumbuh secara positif,  berkat etos dan saling bahu membahu yang di terapkan oleh manajemen hotel Erian selama ini maka pendapatan Hotel kembali ke arah positif dan Berkembang. Maka pada perayaan ulang tahunnya yang ke 6 Hotel Erian menggunakan Tagline “Spectacular Six”. Hal ini sebagai gambaran kinerja seluruh staff dan karyawan hotel yang sudah bekerja keras dan bahu membahu bekerja untuk Erian Hotel” tambah Devy lebih lanjut.

Sementara itu Rindi R Antika selaku  Executive Asisten Manager (EAM), menuturkan, bahwa  semangat dalam bekerja bersama sama membangun kekuatan bisnis hotel dimulai dari bagaimana menciptakan suasana yang aman nyaman bagi tamu hotel, maka semua pegawai yang ada di Erian Hotel dari pucuk pimpinan sampe dengan level terbawa harus bisa melakukan personal touch pada semua. Membangun komunikasi yang baik dengan tamu,  menjaga kesantunan  inilah yang di terapkan secara konsisten sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik.Maka dari itulah tagline spektakuler disematkan pada perayaan ulang tahun yang ke 6.

Rangkaian acara berlanjut pada hari Sabtu malam, 25 Mei 2024, Erian Hotel mengundang 10 UMKM yang ada di sekitar  jalan Wahid Hasyim untuk ikut dalam acara Erian Night Market. Tampak UMKM yang hadir mulai dari pedagang Sate ayam, Bakwan Malang, Nasi Goreng, Kue Putu dan lainnya menempati area depan Erian Hotel. Suasana  malam minggu nampak meriah dengan hadirnya  para pedagang, sontak membuat para tamu hotel  segera turun ke lantai dasar depan hotel untuk menikmati suasana acara Night Market.  Panitia  menerapkan kupon belanja yang harus di tebus terlebih dahulu dikasir dengan pecahan kupon yaitu 22ribu, 15ribu, 10ribu dan 5 ribu untuk bisa berbelanja di acara itu.

Suasana  semakin berkesan dengan hadirnya  live  musik dengan area yang telah disiapkan sehingga tamu hotel menjadi semakin terhibur. Puncak acara adalah pengumuman pemenang grand prize berupa Android TV 32 Inch untuk  tamu hotel saat  berlangsung acara perayaan ulang Erian ke 6 dan acara Erian Night Market.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.